GenPI.co Ntb – Menteri BUMN Erick Thohir mendapat dukungan dari seluruh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) 10 kabupaten dan kota di Provinsi NTB sebagai calon presiden atau wakil presiden pada Pemilu 2024.

Hal tersebut diketahui dari road show di seluruh DPD PAN se-NTB yang dilakukan oleh Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar.

“kami mengusulkan nama Erick Thohir sebagai calon presiden atau wapres pada Pemilu 2024,” kata Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar  dilansir dari ANTARA.

BACA JUGA:  Harga Tiket Pesawat Tak Masuk Akal, ASITA NTB : Naik 150 Persen

Dijelaskan, selain Erick Thohir, sejumlah nama juga disebut-sebut oleh pengurus, kader, dan simpatisan PAN saat dirinya bersama pengurus DPW melakukan kunjungan kerja di 10 kabupaten dan kota.

Di antaranya Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hingga mantan Panglima TNI (Purn) Jenderal Gatot Nurmantyo.

BACA JUGA:  Diaspal Ulang, Menteri Erick Pastikan Kondisi Sirkuit Mandalika

“Tapi, dari nama-nama itu yang paling banyak disuarakan dan disebut oleh pengurus, kader, dan simpatisan nama Pak Erick Thohir,” bebernya.

Menurut dia, dari nama-nama yang direkomendasikan oleh seluruh DPD tersebut nantinya akan dibawa dan dibahas di rapat pengurus DPW PAN NTB.

BACA JUGA:  Ini Syarat Pelimpahan Tahap 2 Tersangka RTG, Kata Kejari Mataram

Kemudian dari rapat pengurus DPW tersebut direkomendasikan sebanyak tiga nama untuk selanjutnya diteruskan ke DPP PAN di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari ntb.genpi.co.