GenPI.co Kepri – Sosialita Medina Zein resmi ditahan, Selebgram Denise Chariesta langsung bereaksi dengan mengirim papan bunga ke Polda Metro Jaya, Jumat (8/7).

Karangan bunga itu bentuk terima kasih kepada Polda Metro  Jaya atas penahanan Medina Zein.  Papan bunga itu diletakkan di halaman Gedung Polda Metro Jaya.

 “Tetap semangat dan sehat selalu Medina Zein. Tuhan itu Adil,” begitu kalimat yang tertera di papan bunga berlatar merah.

BACA JUGA:  Investasi Bodong Gandeng Selebgram, Korbannya Ratusan

Wanita 29 tahun itu berharap tak ada lagi yang akan menjadi korban lain penipuan yang diduga dilakukan oleh Medina Zein.

“Kita harus mengucapkan terima kasih kepada kepolisian Indonesia, bravo Kapolri. Ini menjadi contoh masyarakat luas tidak ada lagi tuti-tuti (tukang tipu),” katanya dalam karangan bunga tersebut.

BACA JUGA:  Influencer Hati-hati Saat Diendorse, Ingat Pesan OJK!

Selain itu, ia juga meminta orang-orang sok jago untuk tidak sok lagi karena Indonesia adalah Negara hukum.

 “Kalian yang sok jago di luar sana, jangan sok lagi, jangan jadi orang sok jago, ini negara hukum. Bukan masalah menang atau kalah, ini masalahnya menegakkan keadilan,” kata dia lagi.

BACA JUGA:  Disbudpar dan BTPB Jemput Bola, Jualan Batam ke Jakarta

Untuk diketahui, Medina Zein ditahan, dalam kasus dugaan pengancaman atas laporan sosialita Uci Flowdea.


Artikel ini sudah tayang di JPNN.com dengan judul: Medina Zein Ditahan, Denise Chariesta Kirim Karangan Bunga, Pesannya Menohok

Artikel ini bersumber dari kepri.genpi.co.