Media Malaysia Sebut Hendrawan Mundur dari BAM Jika Hal Ini Terjadi - GenPI.co
Media Malaysia menyebut ada peluang terbuka Hendrawan mundur dari Asosiasi Bulu tangkis Malaysia (BAM) jika gagal memenuhi target. (foto: The Star)

GenPI.co – Media Malaysia Stadium Astro menyebut ada peluang terbuka Hendrawan mundur dari Asosiasi Bulu tangkis Malaysia (BAM) jika gagal memenuhi target.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Hendrawan terancam mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala tunggal putra BAM jika tidak mampu membangkitkan keterpurukan sektornya.

Pasalnya, saat ini tunggal putra pelatnas BAM belum memiliki pemain yang mampu bersaing di level tertinggi, setelah ditinggal pergi Juara Asia 2022, Lee Zii Jia.

BACA JUGA:  Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Hendrawan Didesak Ketum BAM

Sebagai informasi, Lee Zii Jia memutuskan menjadi pemain profesional sejak awal tahun ini, sehingga membuat status tunggal putra pertama Malaysia jatuh kepada Ng Tze Yong.

Belum lama ini, BAM mendesak Hendrawan untuk lebih cepat memproses pemain-pemain muda lainnya agar bisa lebih siap bertanding di level tertinggi.

BACA JUGA:  Pesan Berkelas Hendrawan Usai Pinjamkan Sepatu ke Pemain Jamaika

BAM bahkan menyebut hanya memberi waktu enam bulan bagi Hendrawan untuk bisa menyebutkan siapa tunggal putra kedua dan ketiga Malaysia yang bisa di andalkan.

Melansir dari Stadium Astro, Senin (15/8) Hendrawan pun memiliki target tersendiri yakni membawa Ng Tze Yong menjadi juara dunia.

BACA JUGA:  Hendrawan Ketemu Hendra Setiawan di PBSI, Malaysia Buka Suara

Harapan tersebut membesar setelah Hendrawan baru saja membawa Ng Tze Yong bersinar, merebut medali emas (beregu) dan perak (individu) pada Commonwealth Games 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.