Manuver Listyo Sigit Bikin Lega, Pelaku CCTV Ferdy Sambo Terkuak - GenPI.co
Manuver Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bikin lega masyarakat, karena pelaku pengambil CCTV di kediaman Ferdy Sambo mulai terkuak. (foto: Antara)

GenPI.co – Manuver Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bikin lega masyarakat, karena pelaku pengambil CCTV di kediaman Ferdy Sambo mulai terkuak.

Masyarakat yang menyoroti kasus penembakan sesama polisi di kediaman Ferdy Sambo setidaknya bisa bernapas legas, karena Kapolri Listyo Sigit sudah mengantongi dalang pengambil rekaman CCTV, dari bagaimana pengambilannya hingga akhirnya dirusak.

“Kami dalami dan kami sudah dapatkan bagaimana pengambilan dan siapa yang mengambil juga sudah kami lakukan pemeriksaan,” ucap Listyo Sigit, Kamis (4/8).

BACA JUGA:  Mahfud MD Mendadak Beber Kapolri Listyo Sigit di Kasus Brigadir J

Namun, Listyo Sigit hingga kini masih enggan menyebutkan siapa nama pengambil CCTV di rumah Ferdy Sambo tersebut.

“Pada saat ini tentu kami akan melakukan proses selanjutnya,” tambahnya.

BACA JUGA:  IPW Beri Pesan Penting ke Jenderal Listyo Sigit, Tak Main-main!

Diketahui, jenderal bintang empat itu bersama timnya saat ini tengah melakukan penyelidikan kepada 25 anggota Polri yang tidak profesional dalam menangani TKP tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, Brigadir J dikabarkan tewas setelah ditembak oleh Bharada E di kediaman Ferdy Sambo yang terletak di Duren Tiga Jakarta, Selatan pada Jumat (8/7).

BACA JUGA:  Kasus Brigadir J Berbuntut Panjang, Jenderal Listyo Sigit Tegas

Mantan Kadiv Propam Polri itu menyebutkan hasil pemeriksaan oleh Inspektorat Khusus (Irsus) Polri ada 25 personel tidak profesional dalam penanganan TKP Duren Tiga.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.