Mantan Pengacara Bharada E Mendadak Minta Maaf Kepada Jenderal Bintang 3, Kok Bisa? - GenPI.co
Mantan Pengacara Bharada E Mendadak Minta Maaf Kepada Jenderal Bintang 3, Kok Bisa? – Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.FOTO: Antara

GenPI.co – Mantan pengacara Bhayangkara Dua Richard Eliezer alias Bharada E Deolipa Yumara mendadak minta maaf kepada Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Hal tersebut diungkapkan Deolipa Yumara saat jumpa pers di Depok, Sabtu (20/8/2022).

Sebelum meminta maaf, Deolipa Yumara awalnya dengan semangat mengatakan menantikan laporannya atas Ronny Talapessy itu naik penyidikan, sehingga membuktikan adanya pencemaran nama baik.

BACA JUGA:  3 Zodiak Paling Sabar, Tolong Jangan Sakiti Mereka

Deolipa Yumara menegaskan bakal melaporkan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto saat laporannya ke Ronny terbukti.

“Kalau nggak nih, satu bulan jadi sidik (penyidikan) dari lidik (penyelidikan), saya akan laporkan Kabareskrim kepada Polres inilah, kan wilayah sini dengan dugaan adanya pencemaran Undang-Undang ITE. Kenapa? Karena bukan tupoksinya Kabareskrim bicara kepada masyarakat tentang itu, tupoksi yang benar adalah Divisi Humas Mabes Polri,” ungkap Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

BACA JUGA:  Gus Yaqut Mendadak Perintahkan Kader Ansor dan Banser Lakukan Ini

Namun, entah apa yang membuat Deolipa mendadak meminta maaf apabila ada kalimat yang kurang berkenan di hati Komjen Agus Andrianto.

“Saya meminta maaf kepada Pak Kabareskrim kalau ada bahasa-bahasa yang memang kurang berkenan atau menyindir,” kata Deolipa, Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA:  Kajian Gus Baha: Ternyata Tidur adalah Ibadah Paling Baik di Akhir Zaman

Deolipa mengaku sebagai orang yang notabene aktivis 1998 bergejolak bilamana ada orang yang menyindirnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.