Manchester United Keok, Erik ten Hag Sindir Cristiano Ronaldo - GenPI.co
Kekalahan yang diderita Manchester United membuat sang pelatih, Erik ten Hag menyindir Cristiano Ronaldo. (foto: Toby Melville/REUTERS)

GenPI.co – Kekalahan yang diderita Manchester United membuat sang pelatih, Erik ten Hag menyindir Cristiano Ronaldo.

Sindiran itu dilontarkan oleh Erik ten Hag seusai Manchester United kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8).

Bermain di Old Trafford Stadium, Pascal Gross berhasil mengoyak jala David De Gea dua kali pada menit ke-30 dan ke-39.

BACA JUGA:  Pesan Menohok Legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo Rusak

Sedangkan Manchester United mendapatkan satu gol karena pemain Brighton, Alexis Mac Allister melakukan bunuh diri pada menit ke-68.

Dalam laga tersebut, megabintang Cristiano Ronaldo tidak bermain sejak menit awal pertandingan dan baru dimainkan pada menit ke-53 menggantikan Fred.

BACA JUGA:  Akhirnya Ada Klub yang Ingin Cristiano Ronaldo di Bursa Transfer

Hal tersebut pun menuai sorotan. Banyak yang menganggap ketidakhadiran Ronaldo pada babak pertama membuat mental Setan Merah kurang sehingga tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Erik ten Hag. Mantan pelatih Ajax itu secara tegas mengatakan bahwa Ronaldo memang tidak layak bermain sejak menit awal.

BACA JUGA:  Erik ten Hag Gantung Cristiano Ronaldo di Manchester United

“Ronaldo baru mulai berlatih pekan lalu dan baru bermain 45 menit di lapangan. Tingkat kebugarannya tak selevel dengan anggota tim lainnya,” tegas ten Hag, dikutip dari Daily Mail.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.