Main Wanita, Mike Tyson Bakar Rp7 Triliun dan Kariernya Sendiri - GenPI.co
Legenda tinju Mike Tyson rela membakar uang hingga Rp7 triliun dan membuang kariernya demi bermain wanita. (foto: REUTERS/Steve Marcus)

GenPI.co – Legenda tinju Mike Tyson rela membakar uang hingga Rp7 triliun dan membuang kariernya demi bermain wanita. 

Nama Mike Tyson tentu akan dikenang sebagai petinju terbaik yang pernah ada, dia juluki sebagai ‘The Baddest Man on Planet’ mengingat keganasannya di atas ring selalu mampu menghancurkan para rivalnya.

Tidak hanya itu, julukan tersebut dinilai cocok untuk Mike Tyson yang tidak hanya beringas di atas ring, melainkan di luar arena.

BACA JUGA:  Seorang Wanita Hampir Kena Bogem Mentah Mike Tyson

Kehidupan gelap dan berbagai pekerjaan kriminal telah dilakukannya sejak masa remaja, Tyson mengaku tinju lah yang menyelamatkannya.

Namun, setelah berada di puncak kariernya sebagai seorang petinju terbaik dunia, Tyson justru tak pernah jauh dari dunia malam, khususnya wanita, hubungan bebas dan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA:  Mike Tyson dan Tyson Fury Haram untuk Dibandingkan, Ini Alasannya

Dalam podcast The Pivot, Tyson mengaku rela merogoh kocek hingga 500 juta dollar Amerika Serikat (sekitar Rp7,3 triliun) untuk memuaskan kecanduannya akan bermain wanita selama 15-16 tahun.

“Semua dikeluarkan untuk perempuan dan itu berlangsung antara 15 hingga 16 tahun. Uang saya sepertinya banyak sekali, tetapi pada akhirnya hilang begitu saja,” tutur Tyson dikutip dari Marca, Senin (15/8).

BACA JUGA:  Ternyata Ini yang Bikin Mike Tyson Ngamuk Hajar Penumpang Pesawat

“Satu juta dolar terakhir saya dihabiskan untuk rehabilitasi saya, karena dari 500 juta yang saya hasilkan sebagai petinju, saya tidak punya apa-apa lagi,” ungkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.