TRIBUNWOW.COM – Nasib pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus, sempat menjadi pertanyaan setelah kehadiran sosok Luis Milla di tim Pangeran Biru.

Begitupun juga dengan pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya yang ikut dipertanyakan setelah Luis Milla membawa pelatih fisik baru.

Dilansir TribunWow.com, Budiman Yunus yang sebelumnya merupakan asisten Robert Alberts ditunjuk untuk mengisi kursi kepelatihan sementara Persib Bandung di Liga 1 2022.

Baca juga: Pemain Kesayangan Luis Milla di Timnas Indonesia 2018 Potensi Reuni di Persib Bandung, Ini Sosoknya

Baca juga: Catat Jadwal Liga 1 2022 Pekan 6: Persib Bandung Vs Bali United, Persis Solo vs Madura United

Bersama Budiman Yunus, Persib Bandung langsung memberikan penampilan berbeda dibandingkan saat dilatih langsung oleh Robert Alberts.

Tercatat, Persib Bandung berhasil memenangi dua laga Liga 1 2022 selama dipimpin oleh Budiman Yunus.

Kini, Luis Milla yang baru didatangkan Persib Bandung di Liga 1 2022 ini selangkah lagi bergabung dengan Maung Bandung.

Lantas, bagaimanakah nasib Budiman Yunus setelah hadirnya Luis Milla sebagai pelatih kepala baru di Persib Bandung?

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @liga_dagelann pada Senin (22/8/2022), terungkap nasib Budiman Yunus di Persib Bandung setelah hadirnya Luis Milla.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang netizen menanyakan bagaimana nasib Budiman Yunus di Persib Bandung dan langsung dijawab oleh @liga_dagelann.

“Apakah coach Budiman sama coach Yaya akan keluar dari Persib?,” tanya seorang netizen.

“Coach Budiman aman, kalo Coach Yaya belum tau, klub2 Eropa asisten pelatih lebih dari 1 begitupun pelatih fisik, latihan fisik itu banyak strength, endurance, flexibility, speed, cooling, food intake, di Eropa ada staf pengawasan wasit maupun penasihat,” tulis @liga_dagelann pada Senin (22/8/2022).

Luis Milla akan Pimpin Persib Bandung, Inilah Nasib Budiman Yunus dan Yaya Sunarya, Terdepak?
Nasib Budiman Yunus di Persib Bandung kabarnya dipastikan aman setelah hadirnya Luis Milla sebagai pelatih baru Maung Bandung. (Instagram story @liga_dagelann)

Baca juga: Ciro Alves Potensi Mengerikan di Tangan Luis Milla Bersama Persib Bandung? Ini Kemungkinan Sebabnya

Dengan pembaruan kabar tersebut, maka besar kemungkinan Budiman Yunus akan menjadi asisten pelatih dari Luis Milla dan tetap berada di Persib Bandung musim ini.

Namun, Luis Milla sendiri belum bisa bergabung dengan Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi persib.co.id pada Senin (22/8/2022), Luis Milla belum bisa mendampingi Persib Bandung saat melawan Bali United karena masih menunggu kitas.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.