JAKARTA, celebrities.id – Link pengumuman hasil SKD PKN STAN 2022 wajib untuk kamu simak terkhusus bagi calon mahasiswa yang telah melakukan ujian tes tertulis pada SKD PKN STAN tahun ini. Penentuan kelulusan peserta diumumkan mulai hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, Ujian Seleksi Kompetensi Dasar pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara telah dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni sampai 5 Juli 2022 di 37 Kantor Regional dan Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara di seluruh Indonesia.

Bagi peserta yang lolos seleksi, otomatis berhak mengikuti jadwal seleksi lanjutan 1 yakni Tes Kesehatan & Kebugaran, Tes Psikologi dan Tes Wawancara. Pengumuman hasil SKD PKN STAN juga dapat kamu temukan pada laman Twitter resmi PKN STAN pada postingan yang telah disematkan.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Kamis (14/7/2022) telah merangkum link pengumuman hasil SKD PKN STAN, sebagai berikut.

Link Pengumuman Hasil SKD PKN STAN

Berikut adalah link pengumuman hasil SKD PKN STAN 2022 yang dapat dengan mudah kamu akses melalui smartphone atau laptop, seperti yang dikutip dari laman resmi PKN STAN.

1. Link Pertama (Daftar Nama dan Skor)

2. Link Lanjutan (Jadwal dan Lokasi Seleksi Lanjutan)

3. Link Lanjutan Kedua (Pengumuman dan Aturan Pelaksanaan Seleksi Lanjutan)

4. Link Lanjutan Ketiga (Aturan Protokol Kesehatan Pelaksanaan Seleksi Lanjutan) 

5. Link Pengumuman Keseluruhan

Syarat Peserta yang Lulus SKD PKN STAN 2022

a. Pertama adalah peserta dengan keterangan Lulus Passing Grade dan ikut Seleksi Lanjutan untuk peserta seleksi program reguler.

b. Kedua adalah peserta dengan keterangan Lulus Passing Grade Afirmasi dan ikut Seleksi Lanjutan atau ikut Seleksi Lanjutan berdasarkan Rangking untuk peserta seleksi program afirmasi.

c. Kemudian, pelaksanaan Seleksi Lanjutan I (TKK dan Tes Psikologi) akan berlangsung pada tanggal 18 sampai 23 Juli 2022.

Editor : Oktiani Endarwati


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.