GenPI.co – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky memberi sikap terkait cederanya dua ganda andalan Indonesia, Leo/Daniel dan Apriyani/Fadia.

Rionny dikabarkan langsung menarik keduanya dari keikutsertaan di ajang bulu tangkis Taiwan Open 2022.

“Kami menarik keikutsertaan Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel dari Taiwan Open 2022,” ucap Rionny dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (18/7).

BACA JUGA:  Bungkam Fajar/Rian di Singapore Open, Leo/Daniel Beri Peringatan

Diketahui, kedua pasangan ini sedang diganggu cedera. Fadia mengalami masalah di tumitnya sejak di Malaysia sementara Leo masih merasakan sakit di pinggang.

“Untuk Apriyani/Fadia, kakinya Fadia ada sedikit kendala sejak di Malaysia dan Leo bagian pinggang yang baru sembuh kembali terasa jadi diputuskan untuk fokus penyembuhan dahulu,” jelas Rionny.

BACA JUGA:  Blunder Fatal dan Rugikan Leo/Daniel, Umpire Kena Kartu Merah

Selain Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel, PBSI juga menarik keikutsertaan beberapa pemain dari ajang dengan level BWF Super 300 itu.

“Kami juga menarik semua pemain dari Taiwan yang sempat tampil di Singapore Open. Karena ada pemain dan pelatih yang sakit,” ungkap Rionny.

BACA JUGA:  Fajar/Rian Blak-blakan, Leo/Daniel Ketiban Durian Runtuh

Rionny menambahkan, bahwa tim yang kembali dari Singapura akan menjalani tes PCR dan karantina sesampainya di Indonesia untuk memastikan semuanya aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.