GenPI.co – Community Executive Divisi Parenting Navila Purba mengatakan ada alasan khusus terbentuknya komunitas Orami, yakni sebuah platform parenting pertama dan terbesar di Indonesia.

“Alasan utama terbentuknya komunitas tersebut adalah sebagai wadah atau tempat berkumpul bagi para ibu sehingga nantinya dapat menularkan energi positif kepada anggota keluarga, terutama anak dan suami,” ucap Navila kepada GenPI.co, Sabtu (16/7).

Selain itu, komunitas Orami juga diharapkan bisa menjadi tempat curhatnya para ibu yang sehari-harinya sibuk mengurusi rumah tangga sambil bekerja.

BACA JUGA:  Komunitas Orami Banyak Digemari Emak-emak

“Komunitas Orami hadir sebagai support system dengan menyediakan platform komunitas terbesar di Indonesia melalui WhatsApp Group sehingga sesama ibu bisa saling sharing dan memberi dukungan secara virtual,” ungkapnya.

Navila menyebut dengan adanya komunitas tersebut, diharapkan para ibu bisa lebih tenang dan mendapatkan solusi atas sebuah permasalahan dalam keluarganya.

BACA JUGA:  Adu Akting Bisma Karisma & Lania di Film Romantik Problematik

“Ibu yang bahagia dan mampu menjalani kehidupan dengan kegembiraan dapat menularkan energi positif kepada anggota keluarga, terutama anak dan suami,” jelasnya.

Berawal dari online retailer yang didirikan pada tahun 2013, Orami saat ini tumbuh pesat mengembangkan sayapnya ke layanan konten dan juga komunitas.

BACA JUGA:  Menko Airlangga Sampaikan Kabar baik Covid-19, Semua Bisa Tenang

Selama sembilan tahun beroperasi, Orami telah memiliki pertumbuhan pengguna dan pengunjung website yang fantastis dengan didukung ribuan brand, beragam komunitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.