TABLOIDBINTANG.COM – Sebelum bertunangan lalu putus dan kemudian balikan lagi dan akhirnya menikah dengan Jennifer Lopez, kisah cinta Ben Affleck selalu menjadi sorotan. Sejumlah nama popular pernah menjadi teman kencan dan bahkan istrinya. Selain beberapa nama popular yang disebut menjadi teman kencannya, Ben Affleck pernah menikah dengan aktris Jennifer Garner. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai 3 anak.

Dikutip dari usmagazine.com, berikut ini nama-nama wanita yang pernah mengisi hati Ben Affleck. Cheyenne Rothman adalah kekasih masa SMA Ben Affleck. Setelah bertemu sebagai remaja di perkemahan musim panas, mereka berkencan dan putus selama lebih dari tujuh tahun sampai mengakhiri percintaan mereka pada 1997.

Saat terjun ke Hollywood dan sukses mencetak prestasi sebagai penulis muda berbakat, aktor kelahiran 15 August 1972 ini kemudian berkencan dengan aktris Gwyneth Paltrow. Ben Affleck bertemu Gwyneth Paltrow saat makan malam yang diselenggarakan produser Harvey Weinstein pada tahun 1997 dan mulai berkencan akhir tahun itu. Hubungan mereka berakhir pada tahun 2000

Beberapa tahun setelah pisah dengan Gwyneth Paltrow, Ben Affleck bertemu Jennifer Lopez di lokasi syuting film mereka, Gigli. Setelah Jennifer Lopez bercerai dari Cris Judd pada Juni 2002, dia dan Ben Affleck bertunangan November itu. Saat berpacaran pasangan ini mendapat julukan “Bennifer”. Tapi cinta yang tampak bergelora itu tak bertahan lama. Mereka mengumumkan mengakhiri pertunangan pada Januari 2004.

Pisah dari Jennifer Lopez, Ben Affleck menambatkan hati pada aktris Jennifer Garner. Ben Affleck bertemu Jennifer Garner saat main bersama di film Pearl Harbor (2001) dan Daredevil (2003). Tapi percintaan mereka tidak dikonfirmasi sampai Oktober 2004. Setelah Jennifer Garner bercerai dari suaminya, pasangan ini menikah pada Juni 2005. Anak pertama mereka, Violet lahir pada Desember 2005, disusul Seraphina pada Januari 2009 dan Samuel pada Februari 2012. Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Juni 2015. Perceraian mereka diselesaikan pada 2018.

Menduda usai bercerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck dikabarkan menjalin hubungan dengan Lindsay Shookus. Meskipun Affleck merahasiakan asmaranya dengan produser Saturday Night Live ini hingga Juli 2017. Setelah hubungannya dengan Lindsay Shookus berakhir pada Agustus 2018, Ben berkencan sebentar dengan Shauna Sexton. Tapi hubungan dengan mantan model Playboy ini hanya berjalan selama beberapa bulan.

Tak berapa lama kemudian muncul nama Ana de Armas. Ben Affleck dan Armas bertemu di lokasi syuting film mereka, Deep Water. Duo ini memicu rumor asmara pada Maret 2020 ketika mereka pergi berlibur bersama. Pada Januari 2021, sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa mereka telah berpisah secara damai.

Tak lama setelah Jennifer Lopez berpisah dari Alex Rodriguez, rumor CLBK dengan Ben Affleck mulai muncul kembali. Pada April 2022, Jennifer Lopez secara resmi mengkonfirmasi kembali bertunangan dengan Ben Affleck untuk kedua kalinya. Dan kemarin, 17 Juli 2022 Ben Affleck-Jennifer Lopez resmi menikah.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.