GenPI.co – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan peringatan kepada salah satu media Vietnam jelang Piala AFF U-16 2022.

Diketahui sebelumnya bahwa salah satu media Vietnam, Thethao247, menyebut syarat vaksin penguat (booster) dalam Piala AFF U-16 2022 mempersulit timnas U-16 mereka.

Hal itulah yang membuat Mochamad Iriawan meminta semua negara peserta Piala AFF U-16 2022 mengikuti aturan yang ditetapkan di Indonesia.

BACA JUGA:  PSSI Beri Kabar Bahagia soal Naturalisasi Timnas Indonesia

“Setiap negara mempunyai aturan sendiri. Jangan banyak mengeluh,” kata Iriawan di Jakarta, Selasa (19/7).

Timnas Indonesia, Iriawan melanjutkan, hampir tidak pernah mengeluhkan regulasi negara lain ketika harus berkompetisi di tempat asing.

BACA JUGA:  PSSI Jalin Komunikasi dengan EAFF, Indonesia Keluar dari AFF?

Thethao247 sendiri mengeluarkan artikel pada Senin (18/7) yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti’Federasi Sepak Bola Indonesia Mempersulit Timnas U-16 Vietnam’.

Mereka menilai PSSI mendadak mengumumkan setiap tim peserta mesti mendapatkan tiga dosis vaksin termasuk penguat alias booster.

BACA JUGA:  Surat Protes PSSI Diabaikan AFF, Iwan Bule Buka Suara

Situasi demikian membuat Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) buru-buru mencari vaksin ketiga untuk pemain dan ofisial yang akan berpartisipasi dalam Piala AFF U-16 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.