GenPI.co Kepri – Kepala BP Batam Muhammad Rudi memberikan bekal kepada para Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) LXII Seskoad di Gedung Jenderal Gatot Subroto Seskoad, Bandung, Senin (11/7).

Seskoad merupakan Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat, Komando Utama (Kotama) sebagai Lembaga Pendidikan Tertinggi yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat.

Kehadiran Rudi disambut antusias oleh 274 orang Pasis Dikreg LXII Seskoad, yang terdiri dari Pasis TNI AD 241 orang, TNI AL 2 orang, dan TNI AU 2 orang.

BACA JUGA:  BP Batam Serahkan SK Pegawai Ke PT BIB, Gaji ke-13 Tetap Cair

Kemudian Pasis Polri 19 orang dan pasis negara sahabat sebanyak 10 orang, terdiri dari negara Arab Saudi, Australia, Bangladesh, Fiji, Filipina, India, Malaysia, Pakistan, Singapura dan Thailand.

Komandan Sekolah dan Komando TNI AD (Seskoad), Mayor Jenderal TNI, Anton Nugroho mengatakan keberhasilan pembangunan Batam, membuat dirinya ingin mengetahui lebih jauh kiat sukses, membangun suatu daerah dengan sinergi yang positif dari semua pemangku atau stakeholders.

BACA JUGA:  BP Batam Kurban 21 Sapi dan 4 Kambing, Ada Jenis Limosin

Ia menyampaikan apresiasi kepada Kepala BP Batam yang juga sekaligus Wali Kota Batam Muhammad Rudi, atas atensinya untuk dapat berbagi kiat-kiat membangun suatu daerah kepada para Perwira Siswa.

“Kami telah mengetahui bahwa Batam telah banyak kemajuannya. Progresnya (Kepala BP Batam) dalam membangun Batam sangat luar biasa, serta sinergitas yang baik dari TNI dan Polri, bersama Pemerintah untuk bisa memajukan Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pagu Belanja BP Batam di 2023 Mendatang Sebesar Rp1,72 Triliun

Ia yakin pembekalan ini akan bermanfaat untuk Pasis yang nantinya akan mengabdi di wilayah masing-masing.

Artikel ini bersumber dari kepri.genpi.co.