Jika Suami Tunjukkan 3 Gesture Ini, Artinya Dia Setia dan Romantis - GenPI.co
Ilustrasi suami istri di ranjang. foto: envato elements

GenPI.co – Dalam pernikahan tentu pasti ada pasang surut yang harus dilalui. Namun, peran suami tentu sangat besar dalam mempengaruhi ketahanan rumah tangga.

Biasanya suami yang baik tidak akan pergi begitu saja dan menyelesaikannya dengan bijaksana jika ada masalah.

Penasaran apa saja tanda-tanda suami yang selalui setia bersama istri? Simak 3 ulasannya seperti dilansir dari Live Strong.

1. Selalu Menggandeng Tangan Istri 

BACA JUGA:  5 Tanda Mantan Suami Pengin Rujuk! Mau Terima, Nggak?

Suami yang sudah nyaman dengan istri tak akan canggung jika harus pergi kemana-mana bersamamu. Dengan enteng dia bisa tiba-tiba menggandeng tangan atau merangkulmu di tempat umum. 

Selain itu, menggandeng tangan dan merangkul di depan umum bisa jadi pertanda suami ingin menunjukkan ‘Ini istriku’ pada orang lain. 

2. Bersandar di Bahu Istri 

BACA JUGA:  7 Kelakuan Istri Kepada Suami yang Paling Dibenci Allah SWT, Kelihatannya Sepele

Tak dimungkiri, suami yang terlihat gagah dan kuat sekalipun. Adakalanya ia merasa lemah dan lelah. Saat itu, suami akan menumpahkannya pada sang istri. 

Bisa dengan merebahkan diri di pangkuan istri atau sekedar bersandar di bahu istrinya. Dengan begitu, ia merasa beban yang ada di pundaknya ikut dibagi kepada istri dan merasa jauh lebih ringan. 

3. Mengusap Rambut Istri 

BACA JUGA:  Beber Kriteria Calon Suami Idaman, Nikita Mirzani: Jangan yang Miskin

Terakhir, perilaku suami yang sudah nyaman denganmu biasanya adalah memainkan rambutmu. Bisa dengan mengelusnya atau sekedar memainkannya saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.