TRIBUNWOW.COM – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di pekan ketiga Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (7/8/2022) kelak.

Jelang laga tandang tersebut, Persib Bandung belum memiliki modal apik jelang laga melawan Borneo FC.

Pasalnya, di pekan kedua Liga 1 2022, Persib Bandung harus dikejutkan dengan kekalahan 1-3 dari tamunya, Madura United, pada Sabtu (30/7/2022) lalu.

Baca juga: Acuhkan Catatan Baik Persib Bandung atas Borneo FC, Bobotoh Malah Ragu dan Prediksi Hal Ini

Dengan kekalahan dari Madura United, Bobotoh terpantau tidak banyak berharap dari Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Bobotoh juga menyuarakan tagar agar pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, hengkang dari Pangeran Biru.

Bobotoh disinyalir sudah tidak betah dengan Robert Alberts yang tiga tahun melatih Persib Bandung tanpa memberikan gelar apapun.

Pada laga melawan Borneo FC kelak, Persib Bandung mendapat angin segar dengan kembalinya beberapa pemainnya yang sempat cedera.

Sosok Teja Paku Alam, Febri Hariyadi, dan Ricky Kambuaya masuk ke daftar pemain yang dibawa Persib Bandung ke kandang Borneo FC kelak.

Jelang Lawan Borneo FC, Bobotoh Harapkan Tuah Kemenangan Perdana Persib Bandung dari Sosok Ini
Skuad Persib Bandung (kiri) dan Borneo FC (kanan) pada postingan Instagram @persib @borneofc. Borneo FC wajib waspadai Persib Bandung yang kedatangan pemain-pemainnya yang sudah sembuh dari cedera. (Instagram @persib @borneofc)

Baca juga: Ciro Alves Pamerkan Giringan Khas di Sesi Latihan, Siap Tampil saat Persib Bandung Vs PSIS Semarang?

Dengan kembalinya pemain-pemain Persib Bandung tersebut, terbesit sebuah harapan dari Bobotoh agar Pangeran Biru bisa meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persib pada Sabtu (6/8/2022), terpantau Bobotoh berharap kepada tuah Febri Hariyadi agar Persib Bandung bisa menang melawan Borneo FC.

Febri Hariyadi yang belum tentu jadi starter di Persib Bandung pada laga melawan Borneo FC kelak juga mendapat suntikan semangat dari Bobotoh.

Sebelumnya, Febri Hariyadi sempat absen dari dua laga awal Persib Bandung di Liga 1 2022 berkat cedera yang ia terima.

Kini, Febri Hariyadi siap tampil kembali di Liga 1 2022 bersama Persib Bandung.

Febri Hariyadi saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2021 pada postingan Instagram @febrihariyadi13. Nasib Febri Hariyadi terancam terpinggirkan di Persib Bandung.
Febri Hariyadi saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2021 pada postingan Instagram @febrihariyadi13. Febri Hariyadi sempat absen di dua laga awal Persib Bandung di Liga 1 2022. (Instagram @febrihariyadi13)

Baca juga: Daisuke Sato Pemain Asing Rasa Lokal Persib Bandung? Posisinya Sewaktu-waktu Terancam oleh Sosok Ini


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.