TRIBUNWOW.COM – PSIS Semarang yang akan melawan Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2022 langsung mendapat wejangan dari Panser Biru dan Snex.

Dilansir TribunWow.com, PSIS Semarang akan bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (14/8/2022) kelak.

PSIS Semarang yang baru saja meraih kemenangan di Liga 1 2022 diyakini akan mengincar tiga poin penuh dari kandang Persib Bandung.

Terlebih, Persib Bandung kini tengah tidak stabil kondisinya setelah dikalahkan Borneo FC dengan skor telak 1-4.

Baca juga: Nasib Taisei Marukawa: Dihujat karena Diving, Kini PSIS Semarang Malah Dijuluki Ini oleh Netizen

Kini, PSIS Semarang makin mempersiapkan kondisi timnya jelang laga melawan Persib Bandung kelak.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @psisfcofficial pada Senin (8/8/2022), PSIS Semarang tampak tengah menggelar latihan tim dengan serius.

Pada sesi latihan tersebut, tampak terlihat juga sosok eks penyerang andalan Timnas Indonesia, Titus Bonai, yang baru saja bergabung bersama PSIS Semarang di penghujung penutupan bursa transfer pemain Liga 1 2022.

Carlos Fortes diyakini masih absen karena sedang mengejar pemulihan cedera yang ia alami saat membela PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 lalu.

Terbaru, Panser Biru dan Snex juga tampak memberikan wejangan khusus kepada sosok ini di kubu PSIS Semarang.

Baca juga: Viral Video Alfeandra Dewangga Sujud setelah Bela PSIS Semarang, Panser Biru-Snex Singgung soal Vivi

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @psisfcofficial pada Senin (8/8/2022), terlihat Panser Biru dan Snex berpesan kepada kiper PSIS Semarang, Ray Redondo.

Panser Biru dan Snex berharap kiper PSIS semarang dapat mengantisipasi bola-bola atas jelang laga melawan Persib Bandung di Liga 1 2022 kelak.

Panser Biru dan Snex juga mengharapkan kiper PSIS Semarang dapat memotong bola atas, karena mayoritas gol PSIS Semarang di Liga 1 2022 berawal dari bola-bola atas.

Disinyalir, PSIS Semarang masih belum mencatatkan cleansheet di tiga laga Liga 1 2022.

PSIS Semarang sudah kebobolan 4 gol dari tiga pertandingannya di Liga 1 2022 kali ini.

Jelang Laga Lawan Persib Bandung, Kiper PSIS Semarang Dapat Wejangan dari Panser-Snex akan Hal Ini
Kolase foto aksi penggawa PSIS Semarang saat melawan Barito Putera di pekan ketiga Liga 1 2022, Sabtu (6/8/2022). (Instagram @psisfcofficial)

Baca juga: Raih 3 Poin Perdana di Liga 1 2022, PSIS Semarang Banjir Sindiran dari Suporter, Singgung Hal Ini


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.