Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Saatnya Fajar/Rian Raih Juara - GenPI.co
Ganda putra Indonesia Fajar/Rian berpotensi besar meraih juara pada Kejuaraan Dunia 2022. (foto: instagram.com/herry_ip)

GenPI.co – Pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpotensi besar meraih juara pada Kejuaraan Dunia 2022.

Indonesia dipastikan akan mengirim empat wakil ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar di Tokyo, Jepang, 22-28 Agustus 2022.

Empat pasangan tersebut terdiri dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

BACA JUGA:  Kejuaraan Dunia 2022: Bukan Kevin/Marcus, BWF Jagokan Fajar/Rian

Meskipun di atas kertas Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan berstatus sebagai unggulan pertama dan ketiga, tetapi jika melihat dari tren beberapa bulan terakhir, Fajar/Rian lah yang diprediksi memiliki peluang paling besar.

Hal senada juga sempat diungkapkan oleh pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) pada Konferensi Pers Jelang Kejuaraan Dunia 2022 via zoom, Senin (15/8).

BACA JUGA:  Bungkam Fajar/Rian di Singapore Open, Leo/Daniel Beri Peringatan

“Dari semua wakil ganda putra Indonesia, Fajar/Rian yang paling siap,” tutur Herry IP.

“Melihat penampilan sepanjang tahun ini, Kejuaraan Dunia 2022 menjadi kesempatan paling baik untuk mereka,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Fajar/Rian Blak-blakan, Leo/Daniel Ketiban Durian Runtuh

Penilaian Herry IP tentu bukan tanpa alasan, Fajar/Rian memang mengalami peningkatan performa dalam beberapa bulan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News


Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.