TRIBUNWOW.COM – Pekan kelima Liga 1 2022 akan kembali menyuguhkan dua laga bertajuk big match yang pastinya sudah dinantikan oleh para penggemar sepak bola Tanah Air.

Dilansir TribunWow.com, pekan kelima Liga 1 2022 kelak akan menyajikan laga big match antara Persib Bandung melawan PSS Sleman dan Persis Solo melawan Bhayangkara FC.

Persib Bandung akan bertandang ke markas PSS Sleman, sedangkan Persis Solo juga akan melakoni laga tandang ke kandang Bhayangkara FC.

Persis Solo diyakini akan melakoni laga penentuan, karena apabila Laskar Sambernyawa kembali menelan kekalahan, maka bisa jadi sang pelatih, Jacksen F Tiago, akan dipecat.

Baca juga: Kabar Gembira Slemania dan BCS, Gelandang Lincah PSS Sleman Bakal Comeback Lawan Persib Bandung?

Persib Bandung akan kembali melakoni laga tandang yakni ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (19/8/20222) malam WIB.

Dilansir TribunWow.com, laga antara Persib Bandung dan PSS Sleman diyakini akan menjadi laga seru dan penuh tensi.

Pasalnya, Persib Bandung dan PSS Sleman sedang berada dalam euforia setelah kemenangan perdananya di Liga 1 2022.

Selain itu, Persib Bandung dan PSS Sleman sebelumnya juga sudah bertemu di musim 2022/2023 ini, tepatnya pada gelaran perempat final Piala Presiden 2022 lalu.

Persib Bandung yang kalah dari PSS Sleman pada laga pramusim tersebut, tentunya akan mengusung misi balas dendam kepada Super Elja dan demi memperbaiki posisi tim di klasemen sementara Liga 1 2022.

Persib Bandung harus kalah lewat adu penalti dari PSS Sleman dan tersingkir dari gelaran Piala Presiden 2022.

Diprediksi, Persib Bandung akan membalaskan kekalahannya dari PSS Sleman pada Piala Presiden 2022 lalu pada pertandingan di pekan kelima Liga 1 2022 kelak.

Jadwal Liga 1 2022 Pekan 5: Balas Dendam Persib Bandung pada PSS, Persis Solo Lakoni Laga Penentuan
Bobotoh (kiri) dan cuplikan laga Persib Bandung vs PSS Sleman (kanan) pada postingan Instagram @persib @blue_force_gresik. Persib Bandung akan melawan PSS Sleman di pekan kelima Liga 1 2022 kelak, dan tentunya laga tersebut telah dinanti oleh Bobotoh. (Instagram @persib @blue_force_gresik)

Baca juga: PSS Sleman Siapkan Sosok Kejutan untuk Libas Persib Bandung di Maguwo, Tau Seluk Beluk Maung Bandung

Sedangkan untuk laga Persis Solo melawan Bhayangkara FC, diyakini Laskar Sambernyawa akan menargetkan kemenangan perdananya di Liga 1 2022.

Bhayangkara FC sendiri akan menjamu Persis Solo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Jumat (19/8/2022) kelak.

Dilansir TribunWow.com, Persis Solo kini tengah berada di bawah tekanan dari Pasoepati akibat dari performa kurang maksimal tim Laskar Sambernyawa di Liga 1 2022.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.