GenPI.co – Mantan pesepakbola asal Cile, Claudio Martinez, diduga dikeroyok sejumlah karyawan bar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Istri Claudio Martinez, Musriana atau akrab disapa Ana, mengungkapkan kondisi terkini suaminya.

“Kalau kondisi dia sekarang, sih, masih sakit. Tadi baru keluar hasil CT scan, ada patah dibagian hidung,” kata Ana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

BACA JUGA:  Begini Kronologi Pengeroyokan Claudio Martinez di Bar Jaksel

Menurut Ana, sejumlah luka dialami oleh Claudio Martinez usai menjadi korban pengeroyokan para pelaku. Ana bahkan mengatakan darah masih sering keluar dari mata sang suami. 

“Dari dokter saat ini, hasil CT scan-nya untuk kepala aman, tetapi untuk hidung patah. Patahnya arah sebelah kanan, gitu, terus saat ini mata masih memar, darah masih ada di area mata dan kondisi masih pusing,” ungkapnya. 

BACA JUGA:  Claudio Martinez Dikeroyok di Bar Jaksel, Polisi Beber Motifnya

Ana merasa sedikit lega lantaran tidak ada luka cukup serius di bagian kepala Claudio Martinez. 

“Kami agak sedikit lega karena setelah keluar hasil CT scan untuk kepala tidak ada apa-apa. Ya, semoga saja untuk ke depannya enggak ada apa-apa karena kondisinya dari kejadian itu sampai dengan sekarang dia (Claudio Martinez, red) masih pusing,” ucap dia. 

BACA JUGA:  Aktor Claudio Martinez Dikeroyok Waiters di Tempat Hiburan Malam

Diberitakan sebelumnya, pengeroyokan yang dialami Claudio Martinez terjadi pada Sabtu (2/7/2022) dini hari di sebuah bar daerah Jakarta Selatan. Aktor itu dikeroyok oleh karyawan bar di lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.