TRIBUNWOW.COM – Istri mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Evi Susanti membongkar isi pesan dengan mantan pengacaranya Razman Nasution. 

Evi Susanti sempat memilih Razman Nasution sebagai pengacara untuk menangani kasus suap hakim PTUN di Medan. 

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Uya Kuya TV pada Kamis (14/7/2022), Evi Susanti mengatakan dirinya sempat menasihati Razman Nasution. 

Istri Eks Gubernur Sumut Bongkar Isi Pesan dengan Razman Nasution: Dia Bilang Lupa Diri, Ini Bukti
Kolase foto Ramzan Nasuton (kiri) dan istri mantan Gubernur Sumut, Evi (kanan),pada Rabu (13/7/2022). Terbaru . Evi membongkar isi pesannya dengan Razman Nasution pada Kamis (14/7/2022). (Tangkapan layar YouTube)

“Saya menasihati saudara Razman kenapa dia lakukan seperti itu dia bilang ‘Baik bu saya sangat terharu dengan nasihat dari ibu dan ke depannya saya akan memperbaiki’ saya ada WA dari saya juga ‘Iya bang semoga ini benar-benar dari hati abang’,” tutur Evi. 

” ‘Demi Allah ini dari hati saya yang paling dalam hanya ibu yang berani menasihati saya, karena yang lain mungkin segan sehingga nama yang sudah lumayan ini saya menjadi lupa diri’,” lanjutan bunyi pesan Razman yang dibacakan oleh Evi. 

Evi menjelaskan alasannya masih menyimpan isi pesannya dengan Razman Nasution. 

“Kenapa saya menyimpan ini, ini bukti saya mau memaafkan dia karena pesan Pak Gatot seperti itu kalau dia minta maaf harus dimaafkan jangan lakukan itu pada orang lain,” tutur Evi. 

Baca juga: Homan Paris Pura-pura Paksa Aspri Bayar Jasa Pengacara atau Nikah Saja Sindir Razman Nasution?

Lebih lanjut Evi menilai Razman telah terbiasa melakukan kekerasan secara verbal, meninggalkan klien, dan meminta uang di awal. 

“Sepertinya kalau lihat dari pola kebiasaan dia lakukan ini berulang kali dengan motif yang seperti itu saya yakin dia terpola seperti itu, seperti meninggalkan klien, meminta uang duluan, melakukan bentuk kekerasan secara verbal mungkin udah lakukan itu cukup lama mungkin ya,” pungkas Evi.

Baca juga: Nekat Datangi Kantor lalu Debat dengan Razman Nasution, Denise Chariesta Diancam akan Dipenjarakan

“Dulu saya tahun 2015 kalau ada kejadian seperti ini berarti dia dilakukan berulang-ulang ya, itu pula yang membuat saya kembali melaporkan saudara Razman menurut saya ini polisi juga bisa melihat ini ada upaya dia memang untuk mencemarkan nama baik orang dengan perbuatan tidak menyenangkan,” tambahnya. 

Video dapat dilihat mulai menit ke-18.00:

Istri Eks Gubernur Sumut Ungkap Razman Nasution Sempat Minta Uang

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Was Was pada Selasa (28/6/2022), Evi mengaku tak percaya jika uang tersebut diperuntukkan Mabes Polri. 

Evi berujar keluarganya juga meyakini uang tersebut tidak akan diberikan ke Mabes Polri. 


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.