JAKARTA, celebrities.id – Deva Mahenra adalah seorang aktor sekaligus penyanyi. Selain bakatnya di dunia perfilman, ia juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Deva Mahenra juga merupakan anak motor. 

Sempat berprofesi sebagai penyiar radio dan DJ, aktor yang lahir di Sulawesi, 19 April 1990 ini namanya mulai melambung sejak 2014 lalu, ketika membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu? 

Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu, (13/7/2022). Berikut adalah 4 motor klasik Deva Mahenra yang harganya mencapai puluhan juta yang telah dirangkum oleh celebrities.id

Di sela-sela kesibukannya, ternyata Deva Mahenra juga memiliki beberapa koleksi motor klasik, simak motor klasik apa saja yang dimiliki oleh Deva Mahenra.

1. DKW Union 125cc

Koleksi motor klasik pertama Deva Mahenra yang sangat terlihat jelas adalah motor buatan Germany atau Jerman yang diproduksi pada tahun 1950 an yaitu DKW Union 125cc. Untuk saat ini, motor klasik DKW Union dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, berkisar dari Rp28 Juta an hingga Rp55 Jutaan.

Seperti postingan di Instagram-nya, foto tersebut menunjukkan Deva Mahenra sedang menaiki motor tersebut.

 

2. Honda CMX500 Rebel

Koleksi kedua dari motor Deva Mahenra merupakan motor masa kini, namun di desain mirip dengan motor-motor klasik lainya. Motor tersebut adalah Honda CMX500 Rebel 2022, di Indonesia dibanderol dengan harga Rp199 Jutaan. CMX500 Rebel terbaru tersedia dalam 1 varian dan 3 warna.

Seperti postingan di Instagramnya, foto tersebut menunjukkan Deva Mahenra sedang menaiki motor tersebut.

3. Triumph Bonneville

Koleksi motor klasik ketiga Deva Mahenra adalah motor asal Inggris. Triumph Bonneville, motor ini pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 1959, dan merupakan salah satu motor paling legendaris asal pabrikan Inggris ini. 

Motor ini memiliki 1.200cc, serta memiliki sejarah panjang selama 55 tahun, dan telah mengalami berbagai facelift hingga saat ini. Triumph Bonneville T120 juga dikatakan sebagai kelahiran kembali motor modern klasik milik Triumph. Untuk versi modern dengan desain yang mengikuti desain klasik, motor ini dibandrol dengan harga Rp363 Jutaan.

Seperti postingan di Instagram-nya, foto tersebut menunjukkan Deva Mahenra sedang menaiki motor tersebut.

4. Motor Custom

Koleksi motor klasik keempat Deva Mahenra adalah motor Custom. Jenis motor Custom yang miliki Deva Mahenra adalah jenis Japstyle. Japstyle adalah modifikasi motor custom yang gayanya cukup maskulin dengan ban yang besar dan rangka pendek. 

Japstyle banyak digunakan karena fleksibilitasnya. Modifikasi aliran Japstyle ini sudah mulai eksis di tahun 1980-an. Untuk harga dari motor Custom jenis Japstyle ini berkisar dari harga Rp12 Jutaan hingga Rp30 Jutaan.

Seperti postingan di Instagram-nya, foto tersebut menunjukkan Deva Mahenra sedang menaiki motornya.

Editor : Hadits Abdillah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.