Hotman Paris Beber Ferdy Sambo Bisa Aman dari Hukuman Mati - GenPI.co
Pengacara Hotman Paris. (Foto: Chelsea Venda/GenPI.co)

GenPI.co – Pengacara Hotman Paris memprediksi akan ada isu utama dalam sidang Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Menurut Hotman, isu yang diprediksi menjadi topik utama terkait tangisan mantan Kadiv Propam Polri itu sebelum terjadi penembakan Brigadir J.

“Percaya dengan Hotman Paris yang sudah 36 tahun sebagai pengacara bahwa itu akan menjadi topik utama di persidangan, terutama dari pengacara Sambo,” katanya melalui akun Instaram-nya, Jumat (27/8).

BACA JUGA:  Dukung Airlangga Capres, Kiai Aos: Banyak Kerja, tak Suka Pencitraan

“kenapa Sambo menangis dan beberapa waktu setelah itu terjadi penembakan. Kemudian istri pulang, Sambo menangis kurang dari beberapa menit terjadi penembakan,” lanjut Hotman.

Kaitannya dengan hal tersebut, menurut Hotman, memerlukan ahli hukum pidana dan psikologis.

BACA JUGA:  Soal Banding Ferdy Sambo, Ucapan Kamaruddin Keras Menohok

“Banyak gosip dan lainnya yang muncul. Namun satu isu yang menarik perhatian dan memerlukan ahli hukum pidana dan psikologis,” ungkapnya.

Pengacara dengan bayaran Rp 30 miliar itu mempertanyakan Ferdy Sambo yang diduga sempat menangis usai kembali dari Magelang.

BACA JUGA:  Jenderal Bintang Tiga Ini yang Pimpin Sidang Banding Ferdy Sambo

“Apakah benar ibu Putri Candrawathi begitu sampai di rumah pribadi menceritakan kejadian di Magelang, Pak Sambo menangis katanya itu ada di BAP?, apakah benar,” kata Hotman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.