GenPI.co – Ponsel TECNO POVA 3 mendapatkan antusiasme tinggi dari para penggemar ponsel gaming di Indonesia sejak diluncurkan 20 Juni 2022.

Berbagai fitur khusus gaming yang terdapat pada TECNO POVA 3 ini mendapat sambutan yang baik di hati para penggemar.

Hal ini semakin memperkuat posisi TECNO sebagai performance phone for gaming youth di kelas mid-range yang menawarkan berbagai spesifikasi premium tetapi ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

BACA JUGA:  HP OPPO Reno7 Cocok untuk Selfie, Kameranya Jempolan

Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia mengatakan saat ini kebutuhan ponsel pintar di Indonesia semakin tinggi dengan spesifikasi yang dibutuhkan juga semakin beragam.

“Dari berbagai aspirasi anak muda, kami menangkap adanya keinginan yang besar dari anak muda untuk memiliki ponsel pintar yang multifungsi dengan harga yang terjangkau,” ujar Paul dalam keterangan resminya, Kamis (14/7).

BACA JUGA:  HP Oppo A77 5G Harga Cuma Rp 4,2 Juta, Spesifikasi Mewah

Hal ini dijawab oleh TECNO POVA 3 dengan inovasi HiOS 8.6 terbaru dalam mewujudkan harapan anak muda untuk memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang kompetitif.

Dengan 4D Vibration, pengguna dapat merasakan euforia bermain game yang lebih nyata. Efek getaran yang dihasilkan melalui fitur ini memberikan sensasi secara langsung ketika memainkan gim populer seperti PUBG Mobile, maupun gim lainnya.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi HP Oppo Reno8 Series, Prosesornya Gacor

Berkat adanya fitur ini, para penggemar untuk meningkatkan sensitivitas dalam bermain gim sehingga dapat memenangkan setiap permainan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.