GenPI.co – Komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa menyindir pihak yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Sindiran tersebut diduga ditujukan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru saja mendaftarkan mereka Citayam Fashion Week melalui perusahaan PT Tiger Wong Entertainment.

“Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HaKI. Serakah banget jadi manusia,” ungkap Ernest Prakasa melalui akun miliknya di Twitter, Minggu (24/7).

BACA JUGA:  Viral Citayam Fashion Week, Kartika Putri: Merusak Moral Bangsa

Sutradara film Cek Toko Sebelah itu heran melihat sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven yang merasa berhak atas merek Citayam Fashion Week.

Ernest Prakasa menilai Citayam Fashion Week bukan hasil kreativitas suami istri tersebut, melainkan fenomena yang muncul berkat remaja Citayam, Bojong Gede, dan Depok yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta.

BACA JUGA:  Banjir Hujatan, Baim Wong Nekat Daftarkan Citayam Fashion Week

“HaKI itu H-nya adalah Hak. Kok bisa-bisanya merasa berhak atas sesuatu yang bukan ciptaan mereka sendiri. Enggak tahu malu,” beber pria berusia 40 tahun itu.

Ernest Prakasa menyayangkan sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

BACA JUGA:  Lah, Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week Jadi Merek Dagang

Menurutnya, tindakan tersebut tidak mencerminkan adanya hati nurani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.