Emak-Emak Pasti Suka, Detergen SoKlin Punya Wangi khas Prancis - GenPI.co
Ada kabar gembira buat emak-emak yang suka cuci baju di rumah. Kini detergen SoKlin telah punya wangi lavender khas Prancis. (Foto: Chelsea/GenPI.co)

GenPI.co – Ada kabar gembira buat emak-emak yang suka cuci baju di rumah. Kini detergen SoKlin telah punya wangi lavender khas Prancis.

Wings Care resmi meluncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender. Hal itu membuat SoKlin jadi deterjen pertama di Indonesia dengan natural essential oil.

Terinspirasi dari Lavender di Provence, di Prancis, SoKlin pun ingin menghadirkan keharuman lembut aromatik yang menenangkan tersebut untuk keluarga Indonesia.

BACA JUGA:  Kadin Gelar Sosialisasi Dekarbonasi untuk Penurunan Emisi Karbon

Marketing Manager Fabric Care Wings Group Joanna Elizabeth Samuel mengatakan hadirnya SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender diharapkan dapat membantu seluruh keluarga Indonesia menerapkan wellness lifestyle dengan lebih baik.

“Varian terbaru dari SoKlin Liquid Nature Series, yaitu Provence Lavender, akan memberikan sensasi keharuman lembut aromatik yang lebih tahan lama,” ujar Joanna di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

BACA JUGA:  Keseruan Vespa World Days Bali, Komunitas di Banten Tancap Gas

Joanna menuturkan pihaknya sengaja memilih lavender dari Kota Provence, Prancis. Sebab, tempat tersebut merupakan pengembangan Lavender terbesar di dunia.

Joanna menjelaskan dengan karakteristik keharuman yang menenangkan, kini wangi lembut Provence Lavender tersebut bisa dirasakan sepanjang hari melalui SoKlin.

BACA JUGA:  Dukung Kelestarian Lingkungan, 66 Perusahaan Raih Penghargaan

“Jadi, setiap penggunaannya akan merasa tenang dan membuat mood lebih baik sepanjang hari,” ungkapnya.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.