JAKARTA, celebrities.id – Drama Dear X Who Don’t Love Me memperlihatkan di balik layar pembacaan naskah pertamanya.

Melansir Soompi (11/7/22), Dear X Who Don’t Love Me adalah drama romansa baru tentang buku catatan ajaib yang dapat membuat siapa pun jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan. 

Ketika Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri rendah (diperankan oleh Han Ji Hyo), tersandung pada buku catatan, dia akhirnya menjadi terjerat dengan banyak pria, termasuk teman prianya Jung Shi Ho (diperankan oleh Doyoung NCT). 

Video yang baru dirilis dimulai dengan cuplikan dari bintang-bintang yang berlari melalui garis mereka di meja yang dibaca, sebelum memutar kembali ke anggota pemeran yang memperkenalkan diri mereka ke seluruh ruangan di awal. 

Han Ji Hyo menggambarkan karakternya Seo Hee Soo dengan menjelaskan, Hee Soo adalah seseorang yang sangat haus cinta dan sangat membutuhkan cinta. Jadi ada kalanya merasa sangat tidak aman dan kesepian. 

“Tapi dia adalah seseorang yang dapat dengan tulus mendukung seseorang, yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, dan yang sangat hangat. Dia seseorang yang akan menjadi teman yang baik untuk tetap di sisi Anda,” kata Han Ji Hyo.

Sementara itu, Doyoung memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, Shi Ho adalah anak dengan bekas luka emosional dari masa sekolahnya. Tapi lukanya sembuh setelah dia bertemu Hee Soo, dan dia secara alami mengembangkan perasaan sepihak padanya.

Kwon Ah Reum akan memainkan peran Park Se Jin, seorang pekerja paruh waktu yang jujur dan berani yang tidak takut mengungkapkan perasaannya. Aktris ini menggambarkan karakternya sebagai”seseorang yang berani dan tahu bagaimana mengatakan hal-hal yang dia inginkan, serta seseorang yang seperti buldoser ketika mengejar orang yang dia sukai. 

Bang Jae Min akan memerankan Kim Do Bin, seorang vokalis tampan dan berbakat di klub penyanyi-penulis lagu yang terlibat dengan Seo Hee Soo karena buku catatan ajaibnya. “Dari luar, dia terlihat agak berduri dan menyendiri, tapi menurutku dia sebenarnya orang yang sangat perhatian dan perhatian di hatinya,” katanya.

Son Hyun Woo akan memerankan Kim Kang Wook, seorang siswa tua yang menyendiri di klub yang sama dengan Seo Hee Soo. Aktor itu berkomentar dengan tawa malu, “Hyun Woo adalah pria paling populer di kampus, dan meskipun agak memalukan bagiku untuk mengatakan ini sendiri, dia adalah penyanyi yang baik dan juga sangat tampan.” 

Terakhir, Kim Ji Hoon menggambarkan karakternya Park Joon Young, seorang pria muda seperti anak anjing yang ditemui Seo Hee Soo di perpustakaan, sebagai “pria muda agresif yang jatuh cinta pada Hee Soo pada pandangan pertama.” 

Dear X Who Don’t Love Me tayang perdana pada 14 Juli 2022.

Editor : Hadits Abdillah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.