TRIBUNWOW.COM – Pengacara Hotman Paris menyenggol seseorang yang mengaku tidak memiliki deposito.

Meski tak menyebutkan nama, namun dapat diketahui orang yang dimaksud Hotman Paris diduga pengacara Hotma Sitompul. 

Pasalnya belum lama ini, Hotma Sitompul berbicara terkait dirinya yang tidak mempunyai deposito dan menyimpan harta di surga. 

Diduga Sentil Hotma Sitompul soal Simpan Harta di Surga, Hotman Paris Ejek Julurkan Lidah: Mau Cek
Hotman Paris menyinggung seseorang yang diduga Hotma Sitompul terkait dengan harta yang berada di Surga pada Minggu (7/8/2022). (capture Instagram @hotmanparisofficial)

Dilansir TribunWow.com melalui Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (7/8/2022), Hotman Paris menyebut Hotma membiayai pendidikan anak-anak supirnya hingga sarjana.   

“Halo ada laki-laki tua berkoar-koar di media dia mengatakan ‘Saya tidak punya deposito, simpanlah hartamu di surga, setiap waktu diperlukan harta itu akan diturunkan dari surga ke bumi’,” kata Hotman Paris. 

“Kamu tahu dia bilang lagi ‘Harta saya, saya pakai untuk membayar sekolah-sekolah anak supir untuk menjadi sarjana,’ benar enggak sih lo?” sambungnya. 

Lebih lanjut, Hotman Paris menyinggung mantan istri Hotma Sitompul. 

Hotman Paris berujar Hotma belum membayarkan harta gana-gini pada mantan istrinya. 

Baca juga: Hotman Paris Sebut Mantan Asprinya Titipkan Anak ke Orang, Eks Suami Iqlima Kim Marah: Ini Bahaya

“Eh kapan harta diturunkan dari surga, ini ada istri yang masih menunggu, istri ini baru cerai harta gana-gininya katanya udah belum bayar harta gana-gininya sesuai dijanjikan, gue mau cek nih, udah bayar harta gana-gini yang sesuai dijanjikan, apa perlu harus diturunkan dari surga?” ungkap Hotman. 

Tak hanya itu, Hotman Paris menyinggung pernyataan Hotma terkait dengan perceraian. 

Menurut Hotman pernyataan Hotma tidak sesuai dengan perilakunya. 

“Yang kedua orang yang sama juga mengatakan ‘Pernah di stasiun televisi pasangan yang mau cerai, bahwa perkawinan itu hanya boleh dipisahkan oleh kematian, itu katanya sesuai perintah, kitab suci, tidak boleh cerai’ itu kata dia di medsos,” kata Hotman.

Baca juga: Anggap Tak Level? Hotman Paris Acungkan Kelingking saat Bahas Razman Nasution: Nggak Ada Apa-apanya

“Dia sendiri udah cerai berapa kali, kalau anak SD Inpress begini kawin cerai, satu, kawin cerai, dua, kawin cerai lagi, satu tambah satu tambah satu, tiga kali cerai.” 

“Jadi orang lain tidak boleh cerai tapi orang yang memberikan nasihat boleh cerai tiga kali, pusing, gue denger nasihat siapa yang benar,” lanjut Hotman sambil mengejek


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.