TRIBUNWOW.COM – Selebgram Denise Chariesta kembali menyenggol seterunya yaitu pengacara Razman Nasution. 

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Denise Chariesta pada Sabtu (6/8/2022), Denise Chariesta membongkar bayaran Razman Nasution sebagai pengacara. 

Denise Chariesta berujar telah mendapatkan data tersebut dari mantan klien Razman yang tak disebutkan namanya. 

“Data konkret tentang si abang, jadi berapa sih kira-kira biaya untuk si abang kalau mau si abang mau jadi pengacara kita, mari kita cross check  sekali lagi,” kata Denise. 

Denise Chariesta Bongkar Bayaran Razman Nasution sebagai Pengacara: Minta Sumbangan Mulu, Yayasan?
Denise Chariesta  pada Kamis (4/8/2022). Terbaru. Denise Chariesta beberkan bayaran Razman sebagai pengacara pada Sabtu (6/8/2022) (Tangkapan layar YouTube Bungaran Net)

“Jadi beberapa sumber dana yang didapatkan si abang, ini ada salah satu mantan kliennya dia yang memutuskan surat kuasa tapi udah pasti disomasi, habis disomasi diancam-ancam, biasalah namanya juga si abang, tetap teguh pada pendirian anda blok aja,” sambungnya. 

Menurut keterangan Denise, mantan klien Razman itu menghabiskan uang hingga Rp 3 miliar. 

Karena itu, Denise menyebut Razman telah memeras mantan kliennya. 

“Mantan klien ini udah mengeluarkan koceknya sampai Rp 3 M bayarin Rp 3 miliar, tahu kasus apa yang dia beresin, tidak ada katanya sih gitu,” kata Denise.

“Mantan klien ini mantan perusahaan yang kuasa hukumnya si abang itu, klien ini banyak mengeluarkan uang untuk si abang ini juga diperas, kalau menurut gue diperas,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Denise membacakan semua rincian bayaran Razman Nasution sebagai pengacara. 

Baca juga: Iqlima Kim Ngaku Diminta Bayar Kamar seusai Tolak Ajakan Razman Nasution ke Hotel: Ngomongnya Agama

Alih-alih serius, Denise malah tertawa melihat rincian biaya Razman. 

“Untuk rinciannya mari kita baca satu per satu dan ingat dilarang ketawa, pada tanggal 3 Juli 2020 transfer sejumlah Rp 90 juta, katanya uang pangkal si abang, tergolong cucok,” kata Denise.  

“Pada tanggal 9 Juli dia minta transfer lagi Rp 15 juta untuk pendampingan masalah apa gitu, 12 Juli 2020 dia minta transfer Rp 5 juta, pada tanggal 22 Oktober dia minta transfer Rp 55 juta dalam rangka minta bantu acara di kampung.” sambungnya. 

Denise mengatakan Razman sempat meminta uang untuk pergi ke mal. 

Baca juga: Anggap Tak Level? Hotman Paris Acungkan Kelingking saat Bahas Razman Nasution: Nggak Ada Apa-apanya


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.