TABLOIDBINTANG.COM – Andy Lau memiliki banyak penggemar. Tak sedikit di antara mereka yang merupakan fans fanatik yang kadang bertingkah delusional. Salah satunya adalah gadis asal Tiongkok bernama Ao Yanhong.

Ia merupakan penggemar setia Andy Lau selama puluhan tahun tahun. Saking ngefans, Yanhong menjaga keperawanannya untuk Andy Lau dan ingin memiliki bayi dengannya, meskipun ia tahu Andy sudah menikah dan menjadi ayah.

Pada 1988, Yanhong jatuh cinta pada pandangan pertama ketika dia menemukan poster film Andy di depan sebuah bioskop. Malam itu, dia memimpikan wajah tampan Andy. Dia berusia enam tahun kala itu. “Banyak pemikiran pribadi saya ditulis dalam buku harian saya untuk dibaca Andy Lau. Pada tahun 1998, saya lebih mengerti tentang Andy setelah melihatnya di televisi. Saya jatuh cinta dengan sangat dalam dan tak tergoyahkan padanya!”

Cerita Penggemar Fanatik Andy Lau Jaga Keperawanan untuk Sang Idola

Perasaan Yanhong terhadap Andy terus meningkat selama bertahun-tahun. Dia menyimpan foto Andy di bawah bantal, agar bisa melihat wajahnya setiap malam sebelum tidur. Setiap hari, dia membaca ulang buku hariannya, yang didedikasikan untuk Andy. Dia mengaku sering kehilangan tidur dan nafsu makan karena Andy.

Yanhong pun sering mengunci dirinya di kamar dan tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Dia hanya ingin menonton drama dan film Andy dan mengagumi koleksi foto Andy.

Yanhong selalu punya niat untuk bertemu dengan Andy Lau. Menyadari bahwa dia tidak mampu membayar biaya perjalanan dari Tiongkok ke ke Hong Kong, Yanhong memutuskan untuk mengembangkan bakatnya dan menjadi seorang artis untuk meningkatkan peluang bertemu sang superstar. “Saya bertekad untuk belajar keterampilan menyanyi dan menari. Tidak peduli seberapa keras pelatihannya, saya tidak akan pernah menyerah,” ungkap Yanhong.

Sayangnya, uang menjadi kendala. Penghasilannya hanya memungkinkan dia untuk membayar sewa apartemen dan biaya hidup. Sisa uangnya dihabiskan untuk biaya akses Internet, yang memungkinkan dia untuk melacak berita dan keberadaan Andy Lalu. Tidak banyak uang yang tersisa untuk kelas musik dan tari.

Yanhong sendiri mengaku masih perawan. Dia menjaga keperawanannya untuk Andy Lau. Dia menyebut tidak keberatan menunggu 20 atau 40 tahun lagi. Yanhong tak menyisakan ruang di hatinya untuk pria lain, bahkan menolak untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.