GenPI.co Jatim – Pemkot Surabaya membukan pendaftaran beasiswa khusus calon mahasiswa yang telah diterima melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022.

Beasiswa ini juga berlaku bagi mahasiswa perguruan tinggi swasta (PTS), khusus yang bekerja sama dengan Pemkot Surabaya.

Pendaftaran itu dibuka pada 12-20 Juli 2022. Bagi yang berminat bisa segera mendaftarkan diri melalui laman

BACA JUGA:  Duh, Pendaftar Beasiswa Surabaya Minim Peminat

Syarat untuk mendapatkannya, harus diterima di perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN dan menyertakan bukti keterangan lulus seleksi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Beasiswa tersebut berlaku bagi calon mahasiswa baru di 10 PTN dan satu PTS yang menjalin kerja sama dengan Pemkot Surabaya.

BACA JUGA:  Pemkot Surabaya Perpanjang Pendaftaran Beasiswa SMA, Yuk Ikut!

Beberapa universitas itu, di antaranya Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Surabaya.

Selain itu ada Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Surabaya, dan Universitas Trunojoyo Madura.

BACA JUGA:  Ayo Daftar Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya, Berikut Caranya

Usai diterima program beasiswa itu, para calon mahasiswa sarjana bakal mendapatkan fasilitas mulai semester satu hingga delapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari jatim.genpi.co.