GenPI.co – Sejak pandemi, banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi, salah satunya bersosialisasi dan berkencan dengan gebetan.

Melihat kebutuhan itu, Veeka sebagai platform aplikasi kencan multi-video fokus mengadakan acara perjodohan dengan tujuan membantu para penggunanya mendapatkan pasangan.

Alih-alih menunjukkan kepopuleran, pengikut, atau pengaruh hanya untuk bisa match dengan pengguna lainnya, Veeka memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengenal satu sama lain dengan obrolan melalui fitur Unlimited Match.

BACA JUGA:  Berkencan itu Bukan Hal yang Mudah, Karenanya Hindari 3 Hal ini

“Kami secara berkala mengadakan acara-acara perjodohan untuk mendorong setiap pengguna aktif mendapatkan pasangannya, salah satunya Veeka Take Her Out” jelas Direktur Marketing Global, Louisa dalam keterangan resminya, Jumat (15/7).

Veeka’s Take Her Out adalah acara perjodohan yang diperuntukkan bagi mereka, para pria single untuk memenangkan hati para wanita single melalui percakapan di ruang obrolan grup aplikasi Veeka.

BACA JUGA:  4 Tanda Pria Nggak Tertarik Setelah Kencan Pertama, Jangan Baper

Acara ini bertujuan untuk membuat kontestan mendapatkan pujaan hati dan juga memenangkan hadiah berupa uang tunai yang nantinya bisa digunakan untuk kencan bersama.

Di samping acara perjodohan seperti Veeka’s Take Her Out, melalui ruang publik dan ruang pribadi yang tersedia, pengguna bisa dengan tepat mencari pasangan yang cocok dengan dirinya melalui fitur obrolan secara real-time, selain itu fitur seperti menikmati musik bersama, bermain game bersama, hingga karaoke.

BACA JUGA:  4 Bahasa Tubuh Yang Tak Disukai Pria saat Kencan Pertama

“Kami ingin memberikan pesan kepada para pengguna bahwa penting untuk menjadi jujur pada diri sendiri, di mana kepribadian adalah yang utama. Jadi setiap pengguna tidak perlu minder atau tidak pede,” tutup Direktur Marketing Global, Louisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.