JAKARTA, celebrities.id – GTV kembali mengukuhkan diri sebagai televisi yang konsisten menghadirkan drama series remaja dengan menghadirkan 2 series terbaru yang akan tayang segera di GTV. Setelah sukses merebut hati remaja dan keluarga muda Indonesia lewat “Anak Jalanan A New Beginning” dan “IPA & IPS”, kini GTV menghadirkan “Serigala Bucin” dan “Mantan IPA & IPS” oleh MNC Pictures selaku Rumah Produksi Drama Series Spektakuler ini, diyakini berpotensi menjadi tontonan favorit baru bagi remaja dan keluarga Indonesia karena menawarkan cerita yang segar dan berbeda dari series-series sebelumnya.

“GTV optimis mampu memperkuat basis pemirsa dan memperluas pangsa pasar di genre drama dengan pemilihan dua series baru, Serigala Bucin dan sekuel series sukses, Mantan IPA & IPS. Keduanya memiliki cerita yang kuat dan unik, jenis cerita yang pastinya akan sangat disukai oleh pemirsa muda Indonesia. Peluncuran kedua series baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen GTV dalam menghasilkan drama series berkualitas, baik dari segi visual, pemilihan pemeran, maupun dari segi cerita. GTV, sebagai televisi yang konsisten menayangkan #AmazingDrama, memandang pentingnya untuk mencari cerita brilian dan kaya akan pesan dalam menghasilkan sebuah drama berkualitas” jelas Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Untuk “Serigala Bucin” sendiri dibintangi oleh para aktor dan aktris muda berbakat tanah air, seperti Laura Moane yang berperan sebagai Alya, Jeff Smith sebagai Dylan, Jordy Rizkyanda sebagai Ben hingga Assila Corina sebagai Salsa. Bercerita tentang Dylan, anak SMA yang dibalik ketampanannya ternyata punya pribadi yang tengil dan kocak. Sayangnya, meski hidupnya terlihat nyaris sempurna, Dylan mengalami kejadian luar biasa yang tak bisa ia ungkap kepada siapapun. Bahkan kini tetap saja ada yang tidak suka dengan kehadiran Dylan.

Alya salah satunya, idola sekolah sekaligus ketua OSIS ini dikenal pintar dan cantik namun memendam kebencian mendalam terhadap sosok Dylan yang dianggapnya sok tampan dan tengil. Hubungan keduanya makin terasa pelik dengan kehadiran Salsa. Diam–diam menaruh hati pada Dylan, sayangnya meskipun cantik dan kaya raya, Salsa memiliki sifat sombong. Ia tidak suka dengan Alya yang dianggapnya sering cari masalah dengan Dylan.

Di saat yang hampir bersamaan, Ben dan sang ayah datang dengan membawa rahasia besar. Ketika hadir di SMA Bunga Bangsa tempat sekolah Dylan, Alya dan Salsa, Ben sebagai murid baru merasakan perasaan lain setiap kali melihat Alya. Kira – kira bagaimana romansa dan angin hidup membawa mereka?

Melanjutkan kisah sekuel dari “IPA & IPS”, salah satu drama sukses GTV, “Mantan IPA & IPS” akan kembali hadir menyapa pemirsa setianya. Masih diperankan dengan para bintang IPA & IPS kesayangan kita semua, Arbani Yasiz sebagai Rifki dan kini ia akan mengadu peran dengan aktris cantik Safira Ratu Sofya yang berperan sebagai Karin dan Naimma Aljufri sebagai Gisca.

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.