TRIBUNWOW.COM – Persib Bandung makin mematangkan persiapannya jelang laga perdana di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung terus menggelar latihan demi memaksimalkan taktik dan memantapkan kondisi fisik pemain untuk mengarungi kerasnya Liga 1 2022.

Persib Bandung terus menggelar latihan jelang laga perdananya di Liga 1 2022 melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Minggu (24/7/2022) malam WIB.

Berbagai macam aspek terus dimatangkan oleh Persib Bandung jelang sebelum bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Baca juga: Update Kondisi Ciro Alves di Persib Bandung, Ikut Latihan dan Disambut Bobotoh, Segera Comeback?

Dilansir TribunWow.com dari TribunJabar.id pada Jumat (22/7/2022), Persib Bandung telah mempersiapkan berbagai macam hal, seperti kolektivitas permainan, transisi, ketajaman, hingga skema set piece dari tendangan bebas maupun tendangan pojok.

Penggawa Persib Bandung juga diminta untuk selalu mengantisipasi serangan lawan baik dalam skema permainan terbuka maupun dari eksekusi bola mati.

Tak ingin ketinggalan, sang pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos juga meminta anak asuhnya untuk fokus dan melakukan refleks cepat dalam mengantisipasi serangan-serangan lawan.

Dalam sesi latihan kali ini, beberapa pemain penting Persib Bandung seperti Ricky Kambuaya, Victor Igbonefo, dan Ezra Walian masih absen dan memerlukan perawatan dari cedera yang mereka terima.

Sosok lain seperti Ciro Alves, Ferdiansyah, dan Febri Hariyadi harus berlatih secara terpisah dengan fisioterapis tim.

Bawa 21 Pemain ke Markas Bhayangkara FC, Ini Target Persib Bandung di Laga Perdana Liga 1 2022
Kakang Rudianto dan Ferdiansyah (kiri) dan Rachmat Irianto (kanan) pada postingan Instagram @persib. Persib Bandung terus mematangkan persiapan timnya untuk mengarungi Liga 1 2022. (Instagram @persib)

Baca juga: Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Robert Alberts Singgung Masalah Anak Asuhnya di Laga Perdana Nanti

Dalam laga melawan Bhayangkara FC kelak, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan bahwa Maung Bandung akan membawa 21 pemain untuk melakoni laga perdana di Liga 1 2022.

“Kita akan membawa 21 pemain, terdiri dari dua kiper dan 19 pemain. Karena ini pertandingan tandang dan kita harus mengantisipasi segala sesuatu yang bisa terjadi hingga pertandingan di mulai,” ungkap Robert Alberts, dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id pada Jumat (22/7/2022).

Robert Alberts menegaskan bahwa setiap pertandingan perdana merupakan laga yang penuh tantangan, oleh karena itu tim Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk mencuri poin penuh dari markas lawan.

Robert Alberts juga enggan jumawa dengan hasil pertandingan Persib Bandung kala berjumpa Bhayangkara FC di ajang Piala Presiden 2022 lalu dan tidak ingin menjadikan hasil tersebut sebagai patokan kekuatan tim.

Robert Alberts juga menambahkan bahwa semua kontestan Liga 1 2022 telah mempersiapkan timnya menjadi lebih baik dalam menghadapi kompetisi yang sesungguhnya dibanding dengan ajang pramusim Piala Presiden 2022.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.