Bagas/Fikri Buyarkan All Indonesian Final Ganda Putra Kejuaraan Dunia - GenPI.co
Bagas/Fikri membuyarkan mimpi terjadinya All Indonesian Final ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2022. (foto: Badminton Photo)

GenPI.co – Pasangan bulu tangkis Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membuyarkan mimpi terjadinya All Indonesian Final ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2022.

Ganda putra Indonesia gagal melakukan sapu bersih pada hari ketiga Kejuaraan Dunia 2022, Rabu (24/8).

Dari empat wakil yang diturunkan, Bagas/Fikri menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang gagal melangkah ke babak 16 besar.

BACA JUGA:  Catatan Kelam Bagas/Fikri Setelah Juara All England 2022

Unggulan ke-15 itu secara mengejutkan tumbang di tangan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall dengan skor 21-17, 19-21, 15-21.

Pertandingan berdurasi 50 menit yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium itu sejak awal berjalan dengan sengit, tetapi sayangnya Bagas/Fikri tampak tidak bisa bermain lepas dan sering melakukan kesalahan sendiri.

BACA JUGA:  Banyak Eror, Bagas/Fikri Kandas di Babak 32 Besar Kejuaraan Dunia 2022

Kekalahan tersebut langsung membuyarkan terjadinya All Indonesian Final, mengingat Bagas/Fikri menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang berada di bagan bawah Kejuaraan Dunia 2022.

Sementara tiga seniornya yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melangkah cukup mulus.

BACA JUGA:  Tak Senang Dibungkam Fajar/Rian, Bagas/Fikri Buka-bukaan

Kevin/Marcus mengawali langkah dengan baik usai menumbangkan wakil Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda dengan skor 21-14, 21-13.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.