TABLOIDBINTANG.COM – Pembawaan Aulia yang centil dan enerjik ditampilkan dalam sebuah karya terbarunya berjudul “Mahar”. Kali ini, tampil dengan suasana yang berbeda, Aulia memberikan semangat baru melalui lagu dan music video yang baru dirilisnya.

Aulia merupakan jebolan Dangdut Academy musim ke-4, sebuah program ajang kompetisi menyanyi yang digelar Indosiar pada tahun 2017. Bakat yang Aulia miliki mulai terlihat sejak kelas 3 SD, meski sering diejek oleh teman-temannya, karena kondisi keluarganya yang kurang mampu, namun Aulia melawan dengan cara yang cerdas, ia memperoleh beberapa prestasi dalam bidang menyanyi.

Kini di usianya ke-24 tahun, Aulia semakin matang dalam bernyanyi dan membawakan sebuah lagu bertemakan kisah cinta yang ingin menuju serius. “Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merasa hubungannya sudah saatnya untuk dibawa kejenjang pernikahan. Diumur saya yang 24 tahun ini, saya rasa bisa dibilang ini cukup menggambarkan diri saya ya, karena memang sudah memiliki angan-angan pernikahan akan seperti apa, seperti saya suka lihat-lihat dekorasi pernikahan, gaun pernikahan, dan tema-tema pernikahan,” papar Aulia.

Aulia DA4 Sentil Pasangan Lewat Lagu Mahar

Aulia DA4 (Instagram)

Mewakili para wanita diluar sana yang mengidamkan sebuah pernikahan, namun belum juga dilamar, melalui lagu “Mahar” karya Nurbayan ini, Aulia mencoba menghibur kegelisahan mereka. Lagu ini siap diperdengarkan mulai 15 Agustus 2022 lalu.

Lirik yang menggoda dan sangat feminin, dibalut dengan alunan musik yang harmonis, membuat pendengarnya ingin ikut bergoyang. Ditambahlagi digambarkan dalam sebuah music video yang penuh warna. “Ini tuh sesuai banget sama yang aku bayangkan, liriknya dan musiknya tuh centil manja, nah pas tahu konsep music video-nya aku pun juga langsung suka banget, karena tempatnya tuh lucu banget, bangkunya pink, trus aku juga pakai dress pink, kayak sesuai banget sama musiknya yang agak genit-genit pengen di-halalin,” tutur Aulia.

Dari proses rekaman hingga pembuatan music video, Aulia ikut terlibat, agar apa yang suguhkan dapat sesuai dengan karakter Aulia. “Pokoknya lagunya music video-nya Aulia banget, selama prosesnya Aulia juga memberi masukan. Jadi buat yang mau tahu Aulia seperti apa, semua tercurah di music video Mahar”, tutup Aulia.

Seperti memberikan nyawa pada lagu dan music video-nya, Aulia berharap lagu ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi para pendengarnya, khususnya buat para wanita yang memiliki impian pernikahan.

 

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.