Asnawi Mangkualam Bersinar di Ansan Greeners, Media Korea Bingung - GenPI.co
Media Korea Selatan kebingungan seiring dengan semakin bersinarnya penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners. (foto: PSSI)

GenPI.co – Media Korea Selatan, Sports-G tampak kebingungan seiring dengan semakin bersinarnya penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners.

Seperti diketahui, Asnawi berhasil tampil cemerlang saat membantu Ansan Greeners menang 3-0 atas Jeonnam Dragons pada laga pekan ke-30 K-League 2, Minggu (31/7).

Pada laga tersebut, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu mendapat kepercayaan dari pelatih Im Jeong Heon untuk mendapat banyak menit bermain.

BACA JUGA:  Hobi Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners: Cetak Gol Saat Hujan

Kepercayaan tersebut lantas dibayar tuntas oleh Asnawi dengan satu gol indah yang menjadi pembuka pada menit ke-59, sebelum digandakan oleh Thiago Henrique pada menit ke-68 dan 72.

Ini menjadi gol kedua Asnawi untuk Ansan Greeners setelah pekan sebelumnya berhasil membobol gawang Gimpo FC.

BACA JUGA:  Anak Emas Shin Tae Yong Bawa Asnawi Mangkualam ke Jeonbuk Hyundai

Penampilan Asnawi yang semakin bersinar tentu tidak terlepas dari dukungan luar biasa para penggemar yang datang langsung ke stadion.

Ribuan penggemar Indonesia diketahui selalu memadati stadion setiap Ansan Greeners berlaga, hal ini pun membuat Sports-G kebingungan.

BACA JUGA:  Gabung Jeonbuk Hyundai, Asnawi Mangkualam Bisa Ketiban Sial

Pasalnya, Warga Negara Indonesia (WNI) di Ansan tercatat hanya mencapai 960 orang per Juni 2022, tetapi penggemar yang datang bisa mencapai 1700 hingga 1800.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.