TRIBUNWOW.COM – Arema FC kembali mendapat tekanan dari Aremania setelah kalah dari PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Arema FC bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare Pare, pada Sabtu (20/8/2022).

Melawan tim lapis kedua PSM Makassar, Arema FC justru harus ketinggalan di penghujung babak pertama pertandingan kali ini.

Yuran Fernandes yang bertugas menjadi algojo penalti sukses membuat skor menjadi 1-0 dan berhasil membuat Arema FC menelan kekalahan keduanya di Liga 1 2022 ini.

Baca juga: PSM Makassar Berpotensi Lumat Arema FC di Pekan ke-5 Liga 1 2022, Ini 3 Faktor Pendukungnya

Hasil negatif Arema FC di pekan kelima Liga 1 2022 ini tentu saja membuat Aremania murka.

Dilansir TribunWow.com, Aremania semakin kencang menggaungkan tagar #almeidaout setelah laga Arema FC melawan PSM Makassar tersebut berakhir.

Aremania konsisten meminta sang pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, untuk segera hengkang dari tim Singo Edan.

Pasalnya, Arema FC dinilai tidak memiliki karakter bermain dan hanya mengandalkan skema serangan balik dalam setiap pertandingannya di Liga 1 2022 ini.

Arema FC sendiri baru meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kali kekalahan di lima laga awal Liga 1 2022 ini.

Arema FC Kalah dari PSM Makassar, Aremania Murka dan Langsung Pinta Manajemen Segera Pecat Sosok Ini
Pelatif Arema FC Eduardo Almeida. Eduardo Almeida kembali berada di bawah tekanan Aremania setelah Arema FC gagal menang di kandang PSM Makassar pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2022. (Official Arema FC via Suryamalang.com)

Baca juga: Punya Alasan Lain, Aremania Masih Gaungkan Tagar Almeida Out Jelang Laga PSM Makassar Vs Arema FC

Terkini, Arema FC semakin mendapat tekanan dari Aremania yang tidak puas dengan kinerja Eduardo Almeida.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @aremafcofficial pada Sabtu (20/8/2022), tampak Aremania langsung melayangkan protesnya dengan menyebut bos dan manajemen Singo Edan, Juragan 99 dan sang manajer Ali Rifki.

Aremania meminta kepada Juragan 99 untuk segera memecat Eduardo Almeida karena Arema FC kini hanya dinaungi keberuntungan saja, bukan murni permainannya yang apik.

Aremania juga menyinggung sosok Robert Alberts dan Jacksen F Tiago yang sudah hengkang dari klubnya di Liga 1 2022, dengan harapan Eduardo Almeida bisa menyusul hengkang.

Aremania berharap Eduardo Almeida bisa segera diganti sebelum Arema FC semakin terbenam di peringkat bawah klasemen sementara Liga 1 2022.

Arema FC yang kembali kalah di Liga 1 2022, mendapat tekanan dari Aremania untuk segera memecat sang pelatih, Eduardo Almeida, sebagai bentuk protes atas rentetan hasil negatif musim ini.
Arema FC yang kembali kalah di Liga 1 2022, mendapat tekanan dari Aremania untuk segera memecat sang pelatih, Eduardo Almeida, sebagai bentuk protes atas rentetan hasil negatif musim ini. (Instagram @aremafcofficial)

Baca juga: Sial Jelang Hadapi PSM Makassar, Begini Kronologi dan Alasan 4 Pemain Arema FC Ketinggalan Pesawat


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.