Apotek Lifepack Penuhi Kebutuhan Layanan Kesehatan bagi Warga Bandung - GenPI.co
Apotek Lifepack kini hadir di tengah masyarakat Bandung yang diharapkan dapat melengkapi kebutuhan layanan kesehatan. Foto; dok. PR

GenPI.co – Apotek Lifepack kini hadir di tengah masyarakat Bandung yang diharapkan dapat melengkapi kebutuhan layanan kesehatan mulai dari obat-obatan, vitamin, tebus resep, hingga layanan konsultasi dokter.

CEO Lifepack Natali Ardianto mengatakan pihaknya ingin memenuhi kebutuhan layanan kesehatan dan memberikan layanan pengiriman obat secara instan bagi warga Bandung.

“Kami optimistis kehadiran Apotek Lifepack mampu mempercepat distribusi terhadap permintaan obat dan vitamin dari area Indonesia bagian Jawa Barat,” ujarnya di Bandung, Kamis (25/8/2022).

BACA JUGA:  3 Jenis Obat Asam Lambung di Apotek, Jangan Salah Pilih

Untuk mempercepat distribusi pengiriman obat, Lifepack telah memiliki tiga apotek warehouse yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

“Dari segi kecepatan pengiriman, kami memberikan layanan pengiriman instan maksimal dua jam dan dilengkapi dengan program gratis ongkos kirim dengan radius lokasi mencakup 40 kilometer dari lokasi Apotek Lifepack,” jelasnya.

BACA JUGA:  5 Obat Diare Paling Ampuh yang Bisa Kamu Beli Langsung di Apotek

Direktur Marketing Lifepack April Cabello menyebut pihaknya memiliki lebih dari 5.000 produk obat dan vitamin dengan harga yang lebih hemat.

Selain itu, terdapat layanan konsultasi dokter secara gratis untuk pembelian secara online. Ada juga program layanan prioritas Lifepack Plus yang melayani obat rutin untuk pasien kronis.

BACA JUGA:  Diduga Jual Obat Keras, Puluhan Apotek di Tulungagung Diteror

Apotek Lifepack berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 1A Ruko D, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.