JAKARTA, celebrities.id – Alasan Jeje Slebew kabur dari rumah dan tinggal di jalanan terungkap. Seleb TikTok bernama Jasmine atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Slebew ini sedang menjadi perbincangan, Pasalnya, aktor Dede Yusuf mengungkap sosok Sarah, ibunda dari Jeje  yang berharap Jeje bisa segera pulang ke rumah melalui Video TikTok. 

“Halo Jasmine ini mami, kita semua berharap Jasmine pulang ke rumah, Mami sudah berupaya menghubungi Jasmin tapi mengalami kesulitan mengontak Jasmine,” ujar Sarah.

Jeje dalam akun Instagramnya, memberikan tanggapan soal kemunculan sang bunda.

“Lagi beredar viral video emak gue, iya itu emak gue, tp dr bagian omongan yang dia ucap / mami gue bilang “gaada masalah apa apa di rumah “lucu banget sih itu, dia sadar atau ga sadar sih? dr gue bayi merah yang ngurus gue kalo bukan nenek gue, ib ny mami gue siapa lg? kalo bukan gue sm nenek gue yang ngurus gue yang megang gue yang nafkahin gue siapa lg??” tulis Jeje.

Namun, para netizen juga turut memberi pendapat setelah melihat video yang telah diunggah oleh Dede Yusuf tersebut.

Twitter @cupvlatte merasa aneh, sebab Jeje telah hilang setahun tetapi baru saat ini dicari.

“Nih anak udh kabur setahun masa lu sebagai orang tua gabisa bawa balik. Hey taro, itu anak cewe loh masih underage pula, udah cerita dia di rape sama kang kebun juga. Kek lo gimane ortunya???“ tulis cuitan akun tersebut.

“Emaknya kek gak ada sedihnya gitu ya anaknya minggat dari rumah, kek kesannya formalitas depan kamera gitu kak. Pendapat aku sih,“ tulis akun Twitter @rifxsyn***. 

Gadis ceria ini  ternyata pernah bercerita bahwa dirinya memiliki kisah kelam yang membuat dirinya kabur dari rumah.

Melansir dari berbagai Sumber, Senin (12/7/2022) berikut alasan Jeje Slebew lama kabur dari rumah

Jeje mengaku memilih kabur dari rumah karena menerima tindakan pelecehan dari salah satu pekerja di rumahnya. Jeje saat itu tinggal bersama neneknya. Dia sempat memendam cerita itu sejak 2021. Jeje menjelaskan orang rumahnya tahu dia kabur dari rumah karena hal tersebut.

Akan tetapi, sosok yang membuatnya trauma itu masih tetap bekerja di rumah neneknya. Saat itu, keluarga menilai Jeje yang memancing orang itu untuk bertindak seperti itu.

Lalu, Jeje Slebew mencari uang dengan cara menjadi model untuk street photography, dan dari situ dia mendapat bayaran paling besar Rp1 juta, dia mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya berpisah dan ayahnya sekarang tinggal di Belanda. 

Seperti itulah alasan jeje slebew kabur dari rumah, untuk informasi terkini lainya hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.