GenPI.co – Memilih raket untuk bermain badminton menjadi salah satu tahapan yang sangat penting agar bisa menunjukkan performa bagus di lapangan.

Namun, memilih raket yang baik bukanlah pekerjaan mudah. Meskipun banyak produk di pasaran, tidak semuanya memiliki kualitas bagus.

Di sisi lain, jumlah generasi muda yang bermain bulu tangkis makin banyak. Mereka biasanya mulai latihan dan juga membeli raket terbaik yang bisa digunakan sebagai senjata untuk melawan musuh.

BACA JUGA:  Aksi Gila Apriyani/Fadia di Singapore Open 2022 Bikin BWF Takjub

Apabila kamu ataupun keluarga ingin memulai karier di bidang badminton atau sekadar untuk hobi, ada baiknya untuk menyimak tips di bawah ini agar bisa memilih raket terbaik yang bisa digunakan untuk bermain.

1. Pilih Merek yang Tepat

Langkah pertama yang harus dilakukan apabila ingin memilih raket adalah mengetahui merek apa saja yang digunakan oleh masyarakat. Di luar sana ada banyak sekali merk raket yang terkenal, seperti Yonex, Li-Ning, atau Victor.

BACA JUGA:  Leo/Daniel Juara Singapore Open 2022, BWF Beri Julukan Khusus

Masing-masing merek memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi, disarankan melakukan riset untuk mengetahui kira-kira merk mana saja yang paling cocok digunakan.

Selain merek-merek yang memang sudah terkenal, kamu juga disarankan mengetahui merek-merek lokal seperti yang dikeluarkan Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

BACA JUGA:  Juara Singapore Open 2022, Anthony Ginting Dapat Peringatan

Mereka juga mengeluarkan produk yang berkualitas dan tidak kalah dengan merek-merek internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.