TABLOIDBINTANG.COM – Di platform OTT Netflix saat ini, ada 3 drama Thailand yang sedang tayang. Salah satunya adalah The Deadly Affair yang mengangkat tema benci jadi cinta. Diperankan oleh James Jirayu dan Geena Yina Salas. Mengisahkan Jeetiya yang kehilangan tunangannya dalam sebuah kecelakaan. Kecelakaan ini disebabkan oleh Aphinan yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Meninggalkan sang kekasih, Mink, dalam keadaan hamil seorang diri.

Aphinan dibebaskan bersyarat setelah 3 tahun, mendapati kenyataan pahit pacarnya keguguran dan meninggal. Ibunya juga sakit dan meninggal. Keterpurukan ini belum segalanya, karena Jetiya mengintai untuk membalas dendam. Alih-alih balas dendam pada Aphinan, wajar saja Jetiya malah jadi meleleh dan jatuh hati.

Bagi yang kepincut imutnya James Jirayu. Ini dia sedikit tentang James yang mungkin bisa bikin kamu tambah nge-fans.

Nama Panggungnya Diambil Dari “James Bond”

Nama aslinya adalah Jirayu Tangsrisuk, kelahiran 19 September 1993. Kemudian ia populer dengan nama James Jirayu. Adalah sang ayah, yang memberikannya nama panggilan “James”. Diambil dari James Bond, yang merupakan tokoh idola layar lebar Sermchai Tangsrisuk. “Ayahku menonton James Bond berkali-kali, dia penggemar James Bond hingga ia memanggilku James,” ujar James Jirayu.

Menari dan Menyanyi Sejak SD

James telah belajar menari dan menyanyi sejak masih duduk di bangku SD. Ia memiliki ketertarikan di dunia seni sejak kecil. Saat di bangku SMA, James sudah membentuk band-nya sendiri dimana ia memainkan alat musik gitar bas. Pada 2011, James memenangkkan kontes model dari sebuah brand kosmetik, “Mistine”. Sejak saat itu, ia merintis kariernya sebagai model.

Pria yang Pemalu

Dalam banyak wawancara, James selalu mengatakan bahwa sesungguhnya dirinya pemalu. Sehingga, dahulu dia tak pernah berkeinginan menjadi seorang aktor atau bintang film. “Saya punya minta di komputer juga. Jadi, tadinya saya mau belajar dan bekerja di dunia Computer Science atau Information Technology (IT).” Tapi ibunya mendorong James untuk terjun ke dunia akting.

Masuk Dala Daftar Aktor Termahal Thailand

Pada 2017, James menduduki posisi nomor 3 dalam daftar 10 Aktor Thailand dengan Bayaran Termahal. Setahun setelahnya, pada April 2018, ia masuk peringkat ke-2, dalam daftar 7 Aktor Thailand dengan Bayaran Tertinggi di Thailand.

Dari Nice Guy Sampai Bad Guy di Layar Lakorn

James dikenal lewat peran-perannya di film dan drama televisi seperti Suphapburut Juthathep (2013), Timeline (2014), The One in My Heart (2015), The Loyal Wife (2016), Fallen Angel (2017), Underneath The Same Sky (2018), Game of Affection (2018), Repercussion (2019), Mist of Love (2020), dan Prophecy of Love (2020).

 

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.