GenPI.co – Jatuh cinta terhadap seseorang yang dicinta terkadang membuat kita hilang kontrol dan rela malakukan hal-hal gila. Apalagi si dia juga terlihat mulai tertarik padamu.

Dalam beberapa kasus, ada pula yang melakukan cara ekstrim untuk tetap menarik perhatian gebetan, salah satunya dengan pelet. Walaupun metode ini dianggap manjur, tetapi banyak sekali dampak buruk yang ditinggalkan.

Alih-alih memakai pelet untuk menarik perhatian gebetan, lebih baik kamu melakukan 5 langkah mudah. Apa saja? simak ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.  

1. Beri Kejutan hadiah 

BACA JUGA:  Saat Gebetan Lakukan Ini Pas Chatting, Tandanya Dia Tertarik

Ini adalah langkah pertama yang bisa membantu kamu untuk membuat gebetan makin jatuh cinta. Kamu dapat menghujani cinta  dengan mengejutkannya dengan beberapa hadiah.

Bisa apa saja seperti surat cinta, bunga, gaun, dll. Jika ada kejutan, kamu bisa mencoba melakukan sesuatu yang bisa membuat kamu tersenyum seperti bermain-main dengan rambut pasangan atau mengirim pesan manis kepadanya.

2. Masak Makanan Favoritnya

BACA JUGA:  Cara Romantis Menyatakan Cinta kepada Gebetan

Cara lain untuk membuat gebetan jatuh cinta adalah dengan memasak makanan favoritnya. Ini karena ketika kamu memasak sesuatu, dia pasti akan mengakui usaha kamu. 

Selain itu, ini menunjukkan bahwa kamu peduli dengan suka dan tidak suka pasangan. Kamu tidak perlu menyiapkan sesuatu yang luar biasa. Bahkan, kamu bisa menyiapkan kopi, jus, sarapan dan lauk pauk untuk pasangan, sesuai kenyamanan.

3. Nggak alay di media sosial

BACA JUGA:  Gebetan Menghilang Tanpa Kabar, Ketahui Alasan Kamu Kena Ghosting

Percaya atau tidak, seseorang yang tidak alay di media sosial dan tahu cara menggunakan media sosial dengan baik, sedikit banyaknya bakal kelihatan elegan di mata lawan jenis, lho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.