JAKARTA, celebrities.id – Contoh kata sambutan panitia acara bisa kamu pelajari jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk disampaikan dalam sebuah acara.

Kata sambutan dalam suatu acara sangat penting terutama dalam sebuah acara resmi. Umumnya, kata sambutan digunakan untuk membuka acara sekaligus sebagai bentuk penghormatan serta penyambutan kepada orang yang datang.

Kata sambutan juga biasanya dilakukan seseorang yang berstatus sebagai panitia acara dalam sebuah kegiatan. Oleh sebab itu, selaku panitia acara diharuskan untuk membuat kata sambutan baik secara lisan maupun tulisan.

Bagi kamu yang masih bingung untuk memberikan kata sambutan panitia acara maka perhatikan ulasan berikut ini. Sebab, celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber, Rabu (6/7/2022) terkait contoh kata sambutan panitia acara.

Contoh Kata Sambutan Panitia Acara

1. Contoh Kata Sambutan Panitia Acara Organisasi

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Segala puji kita panjatkan kepada ke hadirat dari Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga kita semua dapat berkumpul dengan sehat di acara ini. Tak lupa Shalawat dan salam semoga tercurah pada Nabi kita, Nabi Muhammad SAW kepada keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya sampai akhir jaman.

Izinkan saya berdiri di sini sebagai perwakilan ketua panitia organisasi untuk bisa menyampaikan satu atau dua patah kata sebagai bagian dari prosesi pembukaan yang sebentar lagi akan dilakukan.

Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terlebih dahulu kepada Bapak/Ibu Kepala Pimpinan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa berkesempatan hadir di sini bersama kami semua. 

Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu dan juga banyak pihak lainnya yang telah menyempatkan waktu yang dimilikinya untuk bisa memenuhi undangan yang telah kami berikan dari jauh-jauh hari.

Saya juga ingin mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada para panitia yang sudah mengerahkan segala kemampuan dan juga usahanya selama mempersiapkan acara ini agar dapat terlaksana dengan baik dan tanpa halangan satu apapun.

Selama bekerja sama, tentu saja ada halangan serta kekurangan dari acara yang telah diadakan ini. Maka dari itu, semoga hati para hadirin sekalian berkenan untuk bisa memaafkan jika sekiranya ada kekurangan dari acara yang kita hadiri secara bersama ini.

Akhir kata, melalui sambutan yang saya berikan pada kesempatan kali ini, sebagai ketua panitia organisasi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pada hadirin tamu undangan yang telah memberikan segala bentuk kontribusi kepada kami semua dalam proses pengembangan program kerja ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan acara kali ini. Jika dalam perkataan yang saya sampaikan ada kurang maupun lebihnya, saya berharap bisa dibukakan pintu maaf.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.