JAKARTA, celebrities.id – Kabar gembira dari industri perfilman Korea. Film terbaru garapan platform streaming, Netflix, Seoul Vibe akan segera tayang pada 26 Agustus 2022.

Film ini mengikuti sekelompok penggemar otomotif yang bekerja sama untuk menggagalkan sindikat kriminal saat Seoul sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1988. 

Berlatarkan tahun 1980-an, membuat film Seoul Vibe memiliki nuansa nostalgia yang kental. Apalagi, film ini juga akan dibalut dengan musik hip hop yang khas pada zamannya.

Berikut 4 alasan kamu harus menonton Seoul Vibe!

1. Karakter Penuh Warna

Para karakter dalam film Seoul Vibe juga memberikan warna tersendiri dengan keberagaman dan keunikannya. Kamu akan bertemu dengan Park Dong-wook (Yoo Ah-in), si penggila mobil yang terobsesi akan kekayaan, fashion, dan kehidupan Barat. 

Ada pula DJ John Woo (Ko Kyung-Pyo) yang tampil penuh semangat serta berbeda dari peran ikoniknya dengan latar tahun yang sama di Reply 1988. Bok-nam (Lee Kyoo-hyung) yang trendi dan hafal seluruh lika-liku jalan dengan peta besar di tangannya

Hingga Joon-ki (Ong Seong-wu) si mekanik muda yang jenius dan selalu tersenyum, serta Yoon-hee (Park Ju-hyun) perempuan pemimpin berjiwa hangat.

2. Kaya Aksen Retro

Alasan pertama kamu harus menyaksikan Seoul Vibe karena film ini kaya akan aksen retro di setiap adegannya.

Sutradara Moon Hyun-sung mengatakan dalam proses syuting, aksen retro dan hip-hop mengambil porsi utama yang kemudian disebut sebagai “hiptro vibe”. 

“Banyak hal tentang tahun 1988 yang terlupakan. Untuk itu kami banyak melakukan riset agar dapat mencari tahu lebih lanjut tentang keunikan dan pesona era tersebut. Kami juga banyak menggunakan properti asli tahun 1988, seperti mobil, untuk membuat Seoul Vibe terasa lebih istimewa,” kata Moon Hyun-sung.

 

3. Chemistry Para Pemain

Alasan selanjutnya lantaran kuatnya chemistry para pemain dalam film Seoul Vibe ini. Ah-in menyatakan hubungan yang erat terjalin di antara para pemain. 

“Dari awal hingga akhir rasanya sama seperti nongkrong dengan teman-teman seumuran,” ujarnya.

4. Persiapan Matang Para Aktor

Persiapan para pemain juga begitu matang untuk film ini. Bahkan, Park Ju-hyun mengaku sengaja memodifikasi sepeda motornya agar sama dengan yang dikendarai dalam film. 

Memerankan DJ John Woo, Ko Kyung-Pyo membeli seperangkat alat DJ agar bisa menjalankan peran secara lebih maksimal. Sementara Lee Kyoo-hyung mempelajari dialek dari salah satu daerah Korea Selatan yang khas demi mendalami perannya dalam Seoul Vibe.

Editor : Hadits Abdillah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.