JAKARTA, celebrities.id – Tren 2022 terbaru yang wajib dicoba ternyata banyak sekali, salah satunya TikTok Dance Challenge. Ini juga dilakukan oleh para artis papan atas. 

Selain TikTok, Instagram juga sempat meramaikan beberapa tren challenge seperti dengan adanya QnA dan NGL Link yang dapat berkirim pertanyaan dengan anonim. Selain media sosial, berbagai trend bisnis makanan dan minuman 2022 masih dapat kamu coba demi mendatangkan rupiah.

Ada lagi tren model rambut yang kalem, cantik dan membuat wajah akan tampak terlihat lebih segar. Jangan juga lupakan tren fashion di tahun ini yang terus berkembang dan unik seperti gaya fashion cewek bumi dan cewek mamba.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Kamis (12/7/2022) telah merangkum tren 2022 terbaru yang wajib dicoba, sebagai berikut.

Tren 2022 Terbaru yang Wajib Dicoba

1. Tren IG Challenge ‘Add Yours’

Tren pertama berasal dari platform sosial media Instagram. Tren ini dibuat menggunakan fitur sticker Add Yours di Instagram Story yang membuat penggunanya dapat mengikuti sebuah tantangan yang juga dapat diikuti oleh pengguna Instagram lainnya.

Tantangannya pun bervariatif mulai dari berbagi foto aneh, sampai tantangan menggunakan outfit lucu dan menyanyi lagu berbahasa asing.

2. Tren IG Challenge ‘NGL Link’

Masih pada tren yang diviralkan dalam Instagram. Pada fitur NGL Link, pengguna Instagram dapat mengupload sebuah link pertanyaan atau tautan di Stories pribadi. Lewat link tersebut, pengguna lain juga dapat mengirimkan pesan secara anonim tanpa perlu diketahui identitas pengirim.

NGL merupakan akronim dari kalimat ‘Not Gonna Lie’ yang berarti tidak akan berbohong. Pengguna juga dapat menempatkan NGL Link pada kolom “bio” profil Instagram.

3. Tren TikTok ‘That’s Not My Name’

Seseorang pasti pernah menyebut dirinya, hewan peliharaan atau temannya dengan nama yang sama sekali berbeda dengan nama asli mereka. Apabila kamu termasuk yang sudah, coba gunakan potongan lagu trending ‘That’s Not My Name’ agar lebih seru.

Backsound ini juga telah digunakan oleh banyak artis di dunia yang telah berakting dalam berbagai peran berbeda saat membuat konten. Gaya tren TikTok ini juga termasuk kedalam tren video teks.

4. Tren TikTok ‘Hair Challenge’

Apabila kamu termasuk orang yang sering membuka TikTok setiap hari, pasti tidak akan melewatkan tren video ubah gaya rambut ini. Tantangan rambut ini memang cukup sederhana, namun terlihat keren.

Pengguna TikTok dalam konten ini akan menunjukkan bagaimana mengubah gaya rambut mereka yang dapat mengubah penampilan mereka secara instan.

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.