JAKARTA, celebrities.id – Idola Kpop dikenal sebagai artis multitalenta. Tidak hanya cantik, juga mempunyai keterampilan dan pesona yang menawan. 

Berikut adalah sepuluh idola K-Pop wanita yang diyakini netizen dilahirkan untuk menjadi seorang bintang.

Deretan Idol Kpop Wanita yang Terlahir Jadi Bintang

1. Wonyoung IVE

Wonyoung IVE telah membuktikan bahwa dia adalah Idol Kpop dengan paket lengkap. Memiliki tubuh tinggi, berat proposional bak model serta wajah yang cantik membuat dirinya gigandrungi banyak penggemar. Baru-baru ini, dirinya viral sejak videonya di lapangan bisbol saat melepas masker membuat para penonton berteriak histeris tersebar. Kecantikan dan karismanya membuktikan bahwa dia terlahir menjadi seorang idola.

2.Joy Red Velvet

Joy Red Velvet baru-baru ini menarik perhatian warganet melalui fotonya saat tengah berjalan menuju studio rekaman pada 6 juli kemarin. Idol Kpop satu ini memang sudah memikat hati penggemar sejak dulu, sehingga dirinya pantas disebut artis yang terlahir menjadi idola

3.Sana TWICE

Idol Kpop berdarah Jepang ini salah satu member TWICE yang dianggap memiliki visual menawan. Beberapa waktu lalu, sana membagikan fotonya yang sangat menawan dalam balutan gaun blink-blink. kepribadiannya yang mengagumkan dan kecantikannya yang natural membuktikan kalau Sana terlahir untuk menjadi idola

4.Somi

Solois Jeong Somi mengejutkan penggemarnya pada 2021 lalu ketika dia memulai debut dengan rambut pirang barunya. Hal itu membuat visualnya semakin menonjol. Dia dikenal karena pesonanya memiliki tubuh yang tinggi. Kecantikannya sebagai selebriti sangat natural.

 

10 Idola Kpop Wanita Ini Dilahirkan Jadi Bintang Versi Netizen, Ada Joy Red Velvet dan Ryujin ITZY

5. Son Naeun (Mantan anggota A Pink)

Son Naeun telah merebut hati penggemar sejak debutnya dengan A Pink pada 2011 silam. Pesona muda Idol Kpop ini menjadikannya sebagai trendsetter. Misalnya pada 2015, dia pernah menarik perhatian warganet saat mengenakan sepasang legging Adidas, hal itu menyebabkan sebuah toko Adidas di Korea mengiklankan legging tersebut sebagai “Legging Son Naeun.”

6. Ryujin ITZY

Lead dancer ITZY, Ryujin telah menarik perhatian sejak debutnya pada 2019. Dengan visual dan penampilan panggungnya yang kuat, ditambah keterampilan dan gayanya, dia seolah begitu sempurna untuk seorang idol.

7. (G)I-DLE Miyeon

Penampilan nak seorang putri, (G)I-DLE Miyeon membuktikan bahwa dia memang ditakdirkan untuk menjadi seorang idola. Miyeon baru-baru ini menjadi sorotan atas debut solonya, “Drive,” di mana dia mampu menampilkan lebih banyak bakatnya.

8. Kim Minju (Mantan anggota IZ*ONE)

Mantan anggota IZ*ONE Kim Minju dikenal karena visualnya yang memukau dan tubuhnya yang sempurna bak seorang model. Saat ini, dia dibawah naungan Manajemen artis Urban Works Media.

9. Bona WJSN

Bona memulai karier aktingnya tak lama setelah menjadi anggota WJSN. Paras dan bakatnya bersinar baik di atas panggung maupun di belakang layar televisi. Baru-baru ini, dia mendapat pujian untuk perannya dalam Twenty Five Twenty One tvN untuk karakternya sebagai seorang atlet anggar.

10. Jisoo BLACKPINK

Kecantikan dan bakat Jisoo BLACKPINK telah menarik perhatian dunia. Di samping aktivitasnya sebagai anggota grup idola, dia juga merupakan duta global brand mewah asal Prancis, Dior. Tak heran jika aktris drama Snow drop itu dijuluki sebagai Idol Kpop yang terlahir sebagai bintang.

Nah, itulah deretan Idol Kpop wanita yang dipercaya memang terlahir sebagai seorang bintang. Adakah bias Celeb Hitz dari daftar tersebut?

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.