Jakarta: Pergi ke Bali untuk liburan singkat atau pun liburan panjang – terdengar menyenangkan bukan? Maksudnya, siapa yang enggak menyukainya. Wah sepertinya seru dan seru! Sampai di hari-hari menginap kamu harus buru-buru dan jalan cepat karena berebut kursi berjemur di tepi kolam renang hotel dengan tamu hotel lainnya.

Dan yang lebih menyenangkan lagi, kamu bisa memiliki lebih banyak privasi dan tempat untuk diri sendiri. Duduk dan bersantai. Dapatkan inspirasi dari lima vila mewah tempat selebritas pernah menginap! Jangan khawatir, kamu enggak perlu menjadi selebriti untuk menginap di vila-vila ini.

Siapa pun dapat menikmati masa inap yang menyenangkan di Bali di mana mereka dapat memiliki privasi lengkap, kolam renang pribadi dan fasilitas, dan tentu saja waktu berkualitas yang baik dengan orang-orang terkasih karena mereka memiliki semua tempat untuk diri mereka sendiri.

Sst! Itulah kunci liburan seru para selebritas di Bali lho! Ambil pena dan catat daftar vila favorit selebritas ini untuk perjalanan kamu berikutnya ke Bali.

Kami berikan beberapa rekomendasi vila terbaik di Bali di bawah naungan Nakula – Nakula Hospitality Management yang bisa jadi tempat berlibur seru kamu di Bali ya.

 

1. Villa Vinila 

(Lyodra saat di Vinila Villas. Foto: Dok. Instagram Vinila Villas Nusa Dua by Nakula/@vinilanusadua)

Penyanyi muda berbakat Lyodra pernah menginap di sini. Terletak di tengah kawasan Nusa Dua yang rimbun, Vinila Villas adalah rumah yang sempurna bagi kamu untuk liburan. Area tempat tinggal yang nyaman semuanya dirancang dengan kenyamanan yang maksimum dilengkapi dengan perabotan yang luar biasa dan karya seni yang halus. 

Kaca dari tanah ke langit-langit menjadikan partisi yang memastikan cahaya alami dari semua kamar di lantai dasar ke area luar ruangan. Kamu bisa bersantai di jacuzzi tepat di sebelah kolam renang. Pantai Geger yang terkenal hanya berjarak lima menit saja.

Vinila Villas memberikan ketenangan di sekitarnya dengan dinding luar yang tinggi, untuk memastikan privasi total yang kamu dapatkan. Tidak heran mengapa para selebritas senang tinggal di sini ya.

Menawarkan pilihan tiga hingga empat kamar tidur, kamu dapat menghabiskan hari-hari bahagia dengan hingga enam orang dengan nyaman. Dan jangan khawatir lagi karena vila ini telah mendedikasikan staf rumah tangga yang akan memastikan semuanya akan diurus dengan baik untuk kenyamananmu.

 

2. Villa Ambara

(Jharna Bhagwani di Villa Ambara. Foto: Dok. Instagram Villa Ambara Bali by Nakula/@villaambara)

Jharna Bhagwani pernah bersantai di Villa Ambara ini. Terletak di pusat Berawa, vila tiga kamar tidur ini tidak hanya menawarkan lokasi yang strategis tetapi juga yang terbaik.

Memberikan relaksasi menginap di Bali. Memberikan kamu ruang tamu yang mewah, kolam renang luar ruangan, dan suasana tropis. Dan Villa Ambara akan menjadi rumah yang sempurna untuk hari-harimu selama di Bali. 

Villa Ambara memiliki tiga kamar tidur luas di atas dua lantai. Mengadopsi sistem atap jerami tradisional, kamar tidur utama berukuran luas dengan satu tempat tidur king size dan satu tempat tidur queen, dan terbuka ke area kolam taman.

Berlindung di pusat kota Berawa yang ramai, vila dua lantai ini mengesankan dengan ruang tamu yang mewah, kolam renang luar ruangan, taman tropis yang luas, dapur yang luas, tiga kamar mandi, toilet.

Kolam ikan koi dan garasi dalam ruangan yang besar. Dapat mengakomodasi hingga delapan orang dewasa, Villa Ambara terletak di bentangan Berawa yang indah dan ramai, di mana alam menyatu dengan toko-toko funky dan restoran yang sejuk. Pilihan untuk berbelanja dan makan pun tidak terbatas. Rasakan getaran sempurna setelah kamu memasuki vila kolam renang tropis modernnya.

 

3. Villa Tirtadari

(Nikita Mirzani pernah menghabiskan waktu berlibur di sini. Foto: Dok. Villa Tirtadari by Nakula/@villa.tirtadari)

Mengakomodasi tujuh kamar tidur besar, Villa Tirtadari adalah vila pribadi yang luas di mana kamu bahkan dapat menjadi tuan rumah dan acara atau pernikahan kecil.

Setiap kamar, terselip di antara sawah di Kerobokan, memiliki kamar mandi en-suite luar ruangannya sendiri, banyak ruang, lantai kayu yang kaya, langit-langit jerami yang tinggi, dan pintu kaca geser yang besar yang membiarkan cahaya masuk. 

Kamar tidur dibentuk dengan cara yang unik oleh arsitektur. Sementara air biru berkilauan di bawah matahari tropis, para tamu dapat bersantai di delapan kursi berjemur berwarna unta dan payung tepi kolam yang teduh. Bawa matras yoga kamu ke rerumputan, jalan-jalan di tengah pepohonan besar, dan bawa di sisi hijau vila yang besar, memungkinkan alam untuk menyambutmu dengan keagungannya. 

Privasi lengkap bersama dengan ketenangan yang ditawarkan vila ini, adalah jawaban yang jelas mengapa para selebritas itu suka tinggal di sini!

 

4. Villa Istana Putih

(Gading Marten dan keluarga di Villa Istana Putih by Nakula. Foto: Dok. Instagram Villa Istana Putih by Nakula/@istanaputihvilla)

Villa Istana Putih berarti “Istana Putih” yang akan didapatkan semua orang saat menginap di sini. Dan selebritas yang pernah menginap di sini adalah Gading Marten serta keluarga. Di vila yang memesona ini dikelilingi oleh sawah hijau Bali yang menakjubkan, tempat ini cukup besar untuk membantu kamu merayakan acara khususmu. 

Menyediakan 4+1 kamar tidur, Villa Istana Putih dapat menampung hingga 12 orang dewasa, terletak di jantung Canggu. Terhubung ke kamar tidur utama, sejernih kristal setinggi 15 meter kolam renang sedang menunggu kamu untuk melompat dan merasa terlahir kembali. 

Belum lagi taman kami yang luas adalah nyata memanjakan mata, menyatu dengan birunya air kolam. Terletak di tengah sawah yang hijau memberikan kamu kedamaian yang kamu dapatkan. 

Bisa juga untuk grup besar, kamu bisa bersama keluarga besar atau teman atau miliki tempat besar ini untuk kamu sendiri, tanpa harus berbagi kolam renang dengan tamu lainnya. Terdengar menyenankan bukan!

 

5. Villa Nelayan

(Brisia Jodie, penyanyi-penulis lagu berbakat pernah berlibur di Villa Nelayan ini. Foto: Dok. Instagram Villa Nelayan by Nakula/@villanelayan)

Menampilkan arsitektur Bali modern, Villa Nelayan didekorasi dengan penuh selera dalam gaya minimalis tradisional, dilengkapi dengan perabotan buatan tangan yang canggih. 

Jika kamu berencana untuk berlibur di Bali dengan sekelompok teman atau keluarga, jangan khawatir karena lima kamar tidur Villa Nelayan akan menjadi pilihan yang sempurna untuk kamu. Dapat menampung hingga 10 orang dewasa, Villa Nelayan juga ideal untuk pernikahan dan acara kecil. 

Kamu bisa berpose dengan temanmu dan berjemur di bawah sinar matahari Bali di kolam berbentuk “T” 25 meter, atau tuan rumah bersantap di tempat terbuka atau barbekyu di taman tropis di sebelah kolam renang. 

Satu set tangga kayu di sebelah ruang makan area mengarah ke teras terbuka yang memungkinkan kamu menikmati pemandangan hijau yang indah di sekitar.

Terletak strategis di Canggu, Villa Nelayan juga terletak di sebelah sawah hijau yang menghijau dan 300 meter dari pantai Nelayan. Hanya 15 menit dari kawasan Seminyak yang trendi. Jadi, kamu sudah putuskan yang mana?

(TIN)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.