Upaya Mgid Jaga Keamanan Para Pengiklan Diganjar Penghargaan

Mgid, sebuah platform periklanan membantu para pengiklan melalui solusinya yaitu contextual intelligence sehingga bisa menerbitkan iklan di seluruh portofolionya yang terdiri dari penerbit-penerbit premium di dalam lingkungan yang paling relevan dan sesuai, tanpa menggunakan cookie pihak ketiga.

Memanfaatkan algoritme AI hak ciptanya, konteks dan sentimen dari konten dapat ditentukan. Analisis dari mitra-mitra penerbit Mgid bahwa menggunakan solusi ini telah mengidentifikasi 83% dari inventaris brand-safe dengan mereka, memaksimalkan skala kampanye dengan lebih sedikit blokir positif palsu dari topik-topik sensitif.

Berkat terobosan ini, perusahaan periklanan ini dinobatkan sebagai ‘Best Digital Ad Network’ di MarTech Breakthrough Awards. Penghargaan ini diberikan untuk mengakui teknologi contextual intelligence dan proses brand safety ketat dan transparan milik MGID.

“Menerima penghargaan ini merupakan pencapaian besar bagi kami. Penghargaan ini menyorot dampak dari solusi contextual intelligence kami dan merupakan imbalan dari usaha-usaha kami dalam mengembangkan langkah-langkah brand safety dan periklanan etis,” ungkap Sergii Denysenko, CEO Mgid.

Produk contextual intelligence Mgid didesain untuk membantu membuka inventaris yang terblokir, menghasilkan lebih banyak penghasilan dan meningkatkan relevansi dari iklan yang diletakkan di sebelah konten yang berkaitan, meningkatkan kinerja kampanye sambil menjamin brand safety bagi para pengiklan. Bersamaan dengan semua ini, penawaran Mgid sebagai suatu bisnis berlandaskan proses-proses transparansi dan brand- safe, komitmen tanpa henti yang akhirnya membuahkan hasil.

“Brand safety sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini, menimbulkan banyak pertanyaan dan tantangan bagi brand dan platform seputar peran mereka dalam kewajiban digital,” kata James Johnson, Managing Director MarTech Breakthrough.

Pengiklan harus memastikan bahwa iklan-iklannya tidak berjalan berdampingan dengan konten bermasalah dan maka dari itu dia menonaktifkan kategori-kategori konten tertentu atau menggunakan daftar blokir kata kunci. MGID menjawab tantangan ini dengan menggunakan kontrol transparansi yang telah ditingkatkan dan memanfaatkan potensial dari solusi contextual intelligence-nya.

MarTech Breakthrough adalah organisasi market intelligence global yang mengakui perusahaan, teknologi dan produk unggulan di dalam industri teknologi marketing, penjualan dan periklanan hari ini. The MarTech Breakthrough Awards menghargai mutu tinggi dan mengakui inovasi, kerja keras dan kesuksesan di dalam banyak macam-macam kategori yang berkaitan dengan teknologi marketing, penjualan dan periklanan. Program tahun ini menarik lebih dari 2.950 nominasi dan 18 negara di seluruh dunia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.