Jakarta: Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A03 Core dengan Lebih banyak pilihan warna baru. Smartphone yang ditawarkan dengan kisaran harga satu jutaan ini kini hadir dalam balutan desain mengkilat dengan pilihan warna Onyx, Bronze, dan Mint.
 
“Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna terbaru yang lebih variatif, stylish, dan makin fresh. Apalagi, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi.
 
Pilihan warna baru tersebut melengkapi varian desain tidak mengkilat atau matte dalam pilihan warna hitam dan biru yang sudah tersedia sebelumnya. Konsumen sudah dapat membeli Samsung Galaxy A03 Core dengan warna terbaru secara langsung di toko online dan toko retail mulai tanggal 15 Juli 2022.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung membekali Galaxy A03 Core dengan ruang penyimpanan berkapasitas sebesar 32GB serta dukungan untuk ruang penyimpanan eksternal dengan kapasitas hingga 1TB. Selain itu, smartphone ini juga berbekal baterai berkapasitas 5.000mAh, serta kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.
 
Ponsel cerdas ini hadir dengan dukungan layar berukuran 6,5 inci dan beresolusi HD+, serta menggunakan sistem operasi Android 11 Go Edition, sehingga diklaim mampu menyuguhkan performa maksimal namun tetap efisien dalam konsumsi baterai dan pemakaian kuota internet.
 
Samsung Galaxy A03 Core varian RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 32GB dipasarkan dengan harga Rp1.249.000. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy A03 Core tersedia dalam varian matte dengan warna hitam dan biru, dan varian mengkilat dengan warna Onyx, Bronze, dan Mint.
 
Samsung juga menyuguhkan berbagai penawaran untuk pembelian Galaxy A03 Core di seluruh saluran penjualan hingga tanggal 31 Juli 2022 mendatang. Galaxy A03 Core ditawarkan dengan harga spesial untuk paket data Telkomsel sebesar 96GB selama 6 bulan.
 
Selain itu, ponsel cerdas ini juga mengusung penawaran cicilan nol persen untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.